Cry Even Better if you Beg Novel by Solche

RediksiaKamis, 8 Februari 2024 | 08:32 WIB
Cry Even Better if you Beg Novel by Solche
Cry Even Better if you Beg Novel by Solche

DIKSIA.COM - adalah salah satu media hiburan yang banyak digemari oleh para pembaca, terutama yang menyukai genre romantis. Namun, tidak semua novel romantis itu manis dan menyenangkan. Ada juga novel yang menggambarkan kisah cinta yang penuh , konflik, dan kekejaman. Salah satunya adalah novel yang berjudul Cry, Even Better if you Beg.

Novel ini bercerita tentang seorang gadis yang memohon mantan pacarnya untuk kembali dan seorang pemuda yang mencintainya. Namun, pemuda itu tidak memberikan kasih sayang, melainkan siksaan dan penghinaan. Apa yang membuat novel ini menarik dan layak dibaca? Simak ulasan berikut ini.

Detail Novel

Berikut adalah detail novel Cry, Even Better if you Beg:

  • Judul: Cry, Even Better if you Beg
  • Pengarang:
  • Genre: , Drama,
  • Bab: 106 + Side Story + Epilogue
  • Bahasa: Korea
  • Penerbit: KakaoPage
  • Peringkat: 4.5/5 (berdasarkan 3)

Sinopsis

Novel ini mengisahkan tentang Lee Seoyeon, seorang gadis cantik dan populer yang memiliki segalanya. Dia adalah anak dari pemilik perusahaan besar, memiliki pacar tampan dan kaya, dan banyak teman. Namun, hidupnya berubah drastis ketika dia dikhianati oleh pacarnya, Kim Jihyun, yang ternyata sudah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Lee Seoyeon yang patah hati mencoba untuk melupakan Kim Jihyun, tetapi dia tidak bisa. Dia masih mencintai Kim Jihyun dan berharap dia bisa kembali. Dia bahkan rela memohon dan merendahkan dirinya demi mendapatkan kembali cinta Kim Jihyun.

Baca Juga: Review Novel “Cry, or Better Yet, Beg” yang Bikin Kamu Baper

Namun, Kim Jihyun tidak peduli dengan perasaan Lee Seoyeon. Dia malah menikmati melihat Lee Seoyeon menderita dan menangis. Dia bahkan mengancam akan membunuh Lee Seoyeon jika dia tidak berhenti mengganggunya.

Sementara itu, ada seorang pemuda yang diam-diam mencintai Lee Seoyeon. Dia adalah Han Yoojin, seorang teman sekolah Lee Seoyeon yang selalu ada di sisinya. Han Yoojin adalah seorang yatim piatu yang hidup miskin dan bekerja keras untuk menghidupi dirinya sendiri.