Review Novel “Cry, or Better Yet, Beg” yang Bikin Kamu Baper

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 13:09 WIB
Review Novel “Cry, or Better Yet, Beg” yang Bikin Kamu Baper
Review Novel “Cry, or Better Yet, Beg” yang Bikin Kamu Baper

DIKSIA.COM - Pernahkah kamu terjebak dalam situasi yang begitu rumit, hingga air mata tak mampu lagi mewakili perasaanmu? Atau mungkin, kamu justru tergoda untuk merintih memohon pertolongan? Dilema ini terekam apik dalam Cry or Better Yet Beg karya Solche.

Kali ini kita akan membahas salah satu romantis yang sedang hits di kalangan pembaca online, yaitu “Cry, or Better Yet, Beg” karya . Novel ini bercerita tentang kisah cinta antara Leyla, seorang gadis cantik dan pintar yang bekerja sebagai asisten pribadi di perusahaan besar, dan Rian, seorang pria tampan dan kaya yang merupakan bos dari Leyla.

Namun, hubungan mereka tidak semudah yang dibayangkan, karena Rian memiliki sifat yang dingin, kasar, dan posesif terhadap Leyla. Apakah Leyla bisa menaklukkan hati Rian yang keras? Apakah Rian bisa mengubah sikapnya yang buruk terhadap Leyla? Bagaimana nasib cinta mereka yang penuh dengan konflik, intrik, dan rahasia?

Detail Novel “Cry, or Better Yet, Beg”

  • Judul: Cry, or Better Yet, Beg
  • Pengarang:
  • Genre: , ,
  • Bab: 148 + 18 Epilog + 18 Side Story
  • Bahasa: Inggris (diterjemahkan ke Bahasa Indonesia oleh SneL)
  • Penerbit:
  • Peringkat: 4.8/5 (berdasarkan 3.6K votes di )

Sinopsis Novel “Cry, or Better Yet, Beg”

Leyla adalah seorang gadis yang memiliki segalanya: kecantikan, kepintaran, dan karir yang cemerlang. Dia bekerja sebagai asisten pribadi di perusahaan besar yang dipimpin oleh Rian, seorang pria yang juga memiliki segalanya: ketampanan, kekayaan, dan kekuasaan. Namun, Rian bukanlah bos yang baik bagi Leyla.

Dia sering memperlakukan Leyla dengan kasar, memaksanya untuk melakukan pekerjaan yang berat, dan bahkan mengancamnya dengan berbagai cara. Rian memiliki alasan tersendiri untuk bersikap seperti itu, yaitu karena dia menyukai Leyla secara diam-diam, tetapi tidak tahu bagaimana cara mengekspresikan perasaannya. Dia juga merasa cemburu dan takut kehilangan Leyla, karena dia tahu bahwa Leyla memiliki pacar yang mencintainya.