Novel Cry or Better Yet, Beg by Solche

RediksiaRabu, 31 Januari 2024 | 15:01 WIB
Novel Cry or Better Yet, Beg Full Episode Pdf by Solche
Novel Cry or Better Yet, Beg Full Episode Pdf by Solche

DIKSIA.COM - Pernah nggak sih kamu baca yang bikin kamu nangis sejadi-jadinya, tapi di halaman selanjutnya langsung ketawa ngakak? Atau geregetan sama karakternya pengen ngelus dada sambil ngomong, “Sabar, thor!”? Yap, itulah pengalaman yang bakal kamu rasain kalau baca ” ini. Duduk manis, pegang tisu, dan siapin mental karena kita bakal ngebahas novel yang surealis ini!

Novel “” mungkin nggak masuk kategori mainstream, tapi percayalah, pesonanya bakal bikin kamu kepincut. Kisah cinta yang rumit, dibalut konflik keluarga yang pelik, dan diselimuti humor absurd bakal ngaduk-ngaduk emosi kamu kayak lagi diblender. Penasaran? Yuk, kita kupas bareng!

Novel Cry or Better Yet, Beg adalah salah satu novel romantis yang sedang populer di kalangan pembaca . Novel ini bercerita tentang kisah cinta antara Yi Seop, seorang pewaris perusahaan nomor satu di Korea, dan Kim On Hee, seorang gadis biasa yang bekerja sebagai asisten pribadinya.

Namun, hubungan mereka tidaklah mulus, karena Yi Seop memiliki sifat yang dingin, kasar, dan posesif. Dia sering memaksa Kim On Hee untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkannya, bahkan sampai mengancamnya dengan kontrak pernikahan.

Apakah Kim On Hee bisa bertahan dengan perlakuan Yi Seop? Apakah Yi Seop bisa berubah menjadi pria yang lebih baik untuk Kim On Hee? Temukan jawabannya di novel Cry or Better Yet, Beg.

Detail Novel

  • Judul: Cry or Better Yet, Beg
  • Penulis:
  • Genre: Romantis, Komedi, Dewasa
  • Jumlah Bab: 100+
  • Bahasa: Korea / Subtitle Indonesia / Subtitle English
  • Penerbit: /
  • Rating: 4.8/5 (di )

Sinopsis

Kim On Hee adalah seorang gadis yang hidup sederhana dan bekerja keras untuk membayar hutang keluarganya. Suatu hari, dia mendapat tawaran untuk menjadi asisten pribadi Yi Seop, pewaris perusahaan terbesar di Korea. Dia berpikir bahwa ini adalah kesempatan emas untuk mengubah hidupnya, tapi ternyata dia salah besar. Yi Seop adalah seorang pria yang sombong, arogan, dan kejam. Dia tidak menghargai Kim On Hee sebagai manusia, melainkan sebagai mainan yang bisa dia perintah sesuka hatinya.