Sinopsis Film The Beekeeper, Aksi Balas Dendam Mantan Agen Rahasia

RediksiaKamis, 1 Februari 2024 | 18:27 WIB
Sinopsis Film The Beekeeper, Aksi Balas Dendam Mantan Agen Rahasia di Balik Lebah Madu
Sinopsis Film The Beekeeper, Aksi Balas Dendam Mantan Agen Rahasia di Balik Lebah Madu

DIKSIA.COM - Film yang dibintangi baru saja tayang di bioskop Indonesia, siap membawa kamu ke dalam petualangan aksi penuh intrik. Tapi sebelum menonton, yuk simak dulu sinopsisnya bersama kita!

Kisah berawal dari Adam Clay (Statham), seorang pria yang menjalani hidup tenang sebagai peternak lebah di kota Oakhaven. Di balik ketenangannya, Clay ternyata menyimpan masa lalu kelam sebagai mantan anggota bernama . Organisasi ini dikenal lihai dalam berbagai operasi intelijen dan tingkat tinggi.

Kehidupan damai Clay terusik dengan kematian tragis temannya, David, yang terjerumus ke dalam phishing brutal. Didorong rasa keadilan dan , Clay memutuskan keluar dari masa pensiunnya. Dia bertekad mengungkap dalang di balik kematian David, sekaligus membongkar konspirasi gelap yang melibatkan organisasi lamanya.

Misi Clay tidaklah mudah. Dia harus menyusup kembali ke dunia gelap intelijen dan kriminal, menghadapi musuh-musuh berbahaya, dan berhadapan dengan mantan rekan yang dulu pernah bersamanya. Sepanjang perjalanannya, Clay dihadapkan pada dilema moral dan pilihan sulit. Dia harus memutuskan, siapa yang bisa dipercaya dan apa yang pantas diperjuangkan.

adalah thriller yang sedang tayang di bioskop Indonesia. Film ini dibintangi oleh aktor laga Hollywood, , yang berperan sebagai Adam Clay, mantan anggota bernama The Beekeepers. Film ini disutradarai oleh David Ayer, yang sebelumnya sukses dengan film Suicide Squad dan Fury.

Alur Cerita

Film ini mengisahkan tentang kehidupan Adam Clay setelah pensiun dari organisasi The Beekeepers, yang merupakan unit khusus yang bertugas mengatasi ancaman terorisme dan kejahatan internasional. Clay memilih untuk hidup tenang di kota kecil Oakhaven, dan bekerja sebagai peternak lebah. Namun, masa lalunya yang kelam tidak bisa ia lupakan begitu saja.