Sinopsis Film Salawahan (2024), Kisah Cinta Rumit dan Terlarang Angeli Khang

RediksiaSelasa, 13 Februari 2024 | 19:05 WIB
Sinopsis Film Salawahan (2024), Kisah Cinta Rumit dan Terlarang Angeli Khang
Sinopsis Film Salawahan (2024), Kisah Cinta Rumit dan Terlarang Angeli Khang

DIKSIA.COM - Film Salawahan adalah Filipina yang dirilis pada 2 Februari 2024. Film ini dibintangi oleh , Albie Casiño, Van Allen Ong, dan Sheila Snow. Film ini disutradarai oleh Jeffrey Hidalgo dan ditulis oleh Raquel Villavicencio.

Film ini bercerita tentang dua sepupu yang bertukar pasangan, karena merasa bosan dengan hubungan mereka. Namun, apa yang awalnya hanya sebagai permainan, berubah menjadi kisah cinta yang rumit dan terlarang.

Alur Cerita

Melaine (Angeli Khang) adalah seorang wanita muda yang cantik dan seksi. Ia memiliki dua kekasih, yaitu Raffy (Albie Casiño) dan Marco (Van Allen Ong). Ia tidak bisa memilih salah satu dari mereka, karena ia merasa bahwa keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Raffy adalah seorang pria yang romantis dan perhatian, tetapi kurang bergairah di ranjang. Marco adalah seorang pria yang liar dan berani, tetapi kurang setia dan peduli.

Suatu hari, Melaine bertemu dengan sepupunya, Liza (Sheila Snow), yang baru saja pulang dari luar negeri. Liza juga memiliki dua kekasih, yaitu Ryan (Itan Rosales) dan Jake (Jeric Gonzales).

Ryan adalah seorang pria yang kaya dan tampan, tetapi dingin dan arogan. Jake adalah seorang pria yang miskin dan sederhana, tetapi hangat dan lucu.

Baca Juga: Angeli Khang Bagikan Proses Syuting Film Panas “Salawahan” di Story Instagramnya

Melaine dan Liza merasa bahwa mereka memiliki kesamaan, yaitu tidak puas dengan hubungan mereka. Mereka pun sepakat untuk bertukar pasangan, sebagai bentuk eksperimen dan tantangan.

Melaine akan bersama Ryan dan Jake, sedangkan Liza akan bersama Raffy dan Marco. Mereka berharap bahwa dengan cara ini, mereka bisa menemukan kebahagiaan yang sebenarnya.

Namun, rencana mereka tidak berjalan mulus. Melaine mulai jatuh cinta dengan Ryan, yang ternyata memiliki sisi lembut di balik sikapnya yang dingin. Ia juga merasakan ketertarikan dengan Jake, yang selalu membuatnya tertawa dan nyaman.