Angeli Khang Bagikan Proses Syuting Film Panas “Salawahan” di Story Instagramnya

RediksiaSelasa, 13 Februari 2024 | 18:56 WIB
Angeli Khang Bagikan Proses Syuting Film Panas Salawahan di Story Instagram
Angeli Khang. Foto: Instagram / @angelikhang_

DIKSIA.COM - , bintang film panas berusia 22 tahun yang tengah berada di puncak ketenaran Asia, terus menorehkan namanya sebagai pencarian paling populer di mesin pencarian Google.

Meskipun usianya masih muda, gadis keturunan Filipina-Korea ini tidak ragu untuk terlibat dalam adegan-adegan panas yang mengguncang layar perak.

Film-film semi produksi Vivamax menjadi langganan dalam katalognya, dengan Angeli Khang setiap tahunnya menghasilkan 2-3 karya.

Setelah sukses gemilang Bella Luna dan Tayuan pada tahun 2023, yang berhasil meraih lebih dari 5 juta penonton, Angeli Khang menutup tahun tersebut dengan karya terbaru berjudul “Ganti-Ganti.” Namun, pandangannya kini terfokus pada proyek selanjutnya yang tak kalah mengejutkan yaitu “.”

Melalui unggahan Instagram Stories pada Kamis (21/12), Angeli Khang memberikan gambaran dari proses syuting film panas Filipina terbarunya.

Dalam balutan pakaian minim, dia mencari gerakan yang paling nyaman untuk menghidupkan adegan-adegan membara.

“Salawahan,” yang memiliki arti “perselingkuhan” dalam bahasa Filipina, menjadi sorotan karena merupakan remake dari film dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 1979.

Cerita “Salawahan” memaparkan kisah dua sepupu yang memutuskan untuk bertukar pasangan karena kebosanan.

Dalam dunia yang terlarang, gairah membara menjalar, mereka mengejar nafsu tanpa belas kasihan, mencari sensasi dan kenikmatan pribadi mereka.

Rencananya, “Salawahan” akan meluncur pada awal tahun 2024, meskipun tanggal pastinya masih menjadi misteri.

Dengan karismanya yang memukau, Angeli Khang terus mengukir namanya dalam dunia perfilman, membius penonton dengan keberanian dan ketangguhannya dalam membawakan peran-peran yang kontroversial.

Sementara para penggemar tak sabar menunggu, industri film panas Asia sepertinya akan kembali dihebohkan dengan kehadiran “Salawahan” di layar lebar.