Sinopsis Film Lady Bloodfight: Pertarungan Berdarah Para Wanita Tangguh

RediksiaMinggu, 11 Februari 2024 | 14:55 WIB
Sinopsis Film Lady Bloodfight, Pertarungan Berdarah Para Wanita Tangguh
Sinopsis Film Lady Bloodfight, Pertarungan Berdarah Para Wanita Tangguh

DIKSIA.COM - menceritakan kisah Jane (Amy Johnston), seorang Amerika yang mencari baru di Hong Kong. Saat tersesat, dia diselamatkan oleh Shu (Muriel Hofmann), seorang master bela diri wanita. Terkesan dengan bakat Jane, Shu melatihnya untuk mengikuti turnamen bawah tanah , pertarungan brutal yang hanya diikuti wanita-wanita tangguh.

Jane berlatih keras di bawah arahan Shu, mempelajari berbagai disiplin bela diri seperti Shaolin dan Muay Thai. Di saat yang sama, dia juga belajar tentang sejarah Kumite dan para pesertanya yang penuh misteri.

Seiring latihannya, Jane menjalin dengan beberapa petarung lain, termasuk Ganda (Jenny Wu), seorang wanita muda yang ingin membalaskan dendam kematian kakaknya. Bersama-sama, mereka menghadapi rintangan dan bahaya dalam persiapan mereka untuk Kumite.

Ketika hari Kumite tiba, Jane harus bertarung melawan petarung terbaik dari seluruh dunia. Pertarungannya penuh darah dan brutal, menguji batas fisik dan mentalnya. Di tengah pertarungan, Jane juga harus menghadapi masa lalunya yang kelam.

Lady Bloodfight bukan hanya film tentang pertarungan dan kekerasan. Film ini juga mengangkat tema tentang kekuatan perempuan, persahabatan, dan pencarian .

Film Lady Bloodfight dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh Daniel Zirilli. Film ini dibintangi oleh Amy Johnston, Muriel Hofmann, Jenny Wu, dan Bernie Taupin.

Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus dan penonton. Di Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating 80% berdasarkan 25 ulasan. Di IMDb, film ini mendapatkan rating 7.2/10 berdasarkan 12.000 ulasan.