Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Destination Wedding

Avatar of Rediksia
Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Destination Wedding
Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Destination Wedding (Foto: Netflix)

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka menonton ? Jika iya, maka kamu tidak boleh melewatkan yang tayang pada tahun 2018. Film ini diperankan oleh dua aktor veteran Hollywood, dan , yang sudah lama bersahabat di dunia nyata. Film ini menawarkan kejutan-kejutan menarik di bawah cahaya matahari California.

Dalam film ini, kita mengikuti Frank () dan Lindsay (), dua karakter utama yang secara kebetulan bertemu di sebuah pesta pernikahan tujuan di California. Mereka berdua sama-sama tidak suka dengan pengantin, acara, dan tamu-tamu lainnya. Mereka pun saling berdebat, mengkritik, dan mengolok-olok segala hal yang ada di sekitar mereka.

Namun, di balik pertengkaran dan sarkasme mereka, ada sesuatu yang mulai tumbuh di antara mereka. Apakah itu? Mari kita simak sinopsis dan daftar pemeran film berikut ini.

Sinopsis Film Destination Wedding

Film Destination Wedding dimulai dengan adegan Frank dan Lindsay yang bertemu di bandara saat menunggu pesawat kecil yang akan membawa mereka ke Paso Robles, tempat diadakannya pesta pernikahan.

Mereka berdua tidak menyadari bahwa mereka akan menghadiri pernikahan yang sama, yaitu pernikahan Keith, saudara tiri Frank dan mantan tunangan Lindsay. Mereka juga tidak tahu bahwa mereka akan duduk bersebelahan di pesawat, di penginapan, dan di acara-acara pernikahan.

Frank dan Lindsay adalah dua orang yang tidak percaya dengan cinta. Frank adalah seorang pemasar yang tidak bahagia dengan pekerjaan dan keluarganya. Ia merasa tidak dihargai dan tidak dicintai oleh siapa pun.

Lindsay adalah seorang jaksa yang masih terpaku pada hubungannya dengan Keith yang sudah berakhir enam tahun lalu. Ia merasa tidak bisa melupakan Keith dan tidak bisa menemukan orang yang lebih baik darinya.