Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Agak Laen, Tayang 1 Februari 2024 di Bioskop

RediksiaJumat, 2 Februari 2024 | 09:28 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Agak Laen, Tayang 1 Februari 2024 di Bioskop
Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Agak Laen, Tayang 1 Februari 2024 di Bioskop

DIKSIA.COM - hadir sebagai angin segar di awal Februari 2024. Mengusung genre , film ini tak hanya mengocok perut tapi juga menawarkan kisah dan perjuangan . Siap digertak hantu sekaligus tertawa terbahak-bahak? Yuk, simak sinopsis dan daftar pemerannya!

Apa itu Film Agak Laen?

adalah film Indonesia yang dirilis pada tanggal 1 Februari 2024. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Muhadkly Acho, yang sebelumnya dikenal sebagai penulis dan sutradara film Ghost Writer 2, Gara-Gara Warisan, dan serial Induk Gajah. Film ini diadaptasi dari podcast Agak Laen yang dipandu oleh Bene Dion, Boris, , dan Oki Rengga. Keempat komika ini juga menjadi pemeran utama dalam film ini, bersama dengan beberapa artis dan komika lainnya.

Film Agak Laen menceritakan kisah empat sahabat yang mengelola sebuah rumah hantu di pasar malam. Karena rumah hantu mereka dianggap tidak menyeramkan lagi, mereka memutuskan untuk melakukan renovasi. Namun, setelah renovasi selesai, rumah hantu mereka malah menjadi tempat yang sebenarnya berhantu. Salah satu pengunjung yang memiliki riwayat penyakit jantung meninggal di dalam rumah hantu tersebut. Keempat sahabat ini kemudian berusaha untuk menyingkirkan mayat tersebut secara diam-diam, tetapi malah membuat rohnya marah dan menghantui mereka.

Film Agak Laen menawarkan sebuah tontonan yang menghibur dengan menggabungkan unsur horor dan komedi. Film ini juga menampilkan banyak adegan lucu dan dialog kocak yang khas dari para komika. Film ini cocok untuk kamu yang suka dengan film horor yang tidak terlalu serius, tetapi tetap menegangkan dan mengundang tawa.

Sinopsis Film Agak Laen

Film Agak Laen dimulai dengan adegan di mana Bene, Boris, Jegel, dan Oki sedang melakukan podcast Agak Laen di sebuah studio. Mereka membahas berbagai topik yang menarik dan lucu, seperti hal-hal yang tidak boleh dilakukan di bioskop, cara menghadapi mantan, dan tips bermain game online. Mereka juga sering saling menggoda dan mengejek satu sama lain dengan gaya humor yang khas.