Sinopsis Cinta Untuk Guddan, Serial Drama India Terbaru yang Tayang di ANTV

RediksiaSabtu, 3 Februari 2024 | 14:15 WIB
Sinopsis Cinta Untuk Guddan, Serial Drama India Terbaru yang Tayang di ANTV
Sinopsis Cinta Untuk Guddan, Serial Drama India Terbaru yang Tayang di ANTV

DIKSIA.COM - Film Cinta untuk adalah sebuah yang ditayangkan di sejak 11 Desember 2023. Film ini merupakan adaptasi dari serial televisi India yang berjudul Guddan Tumse Na Ho Payega yang ditayangkan di Zee TV dari tahun 2018 hingga 2021. Film ini dibintangi oleh Kanika Mann sebagai Guddan dan Nishant Singh Malkani sebagai .

Film ini mengisahkan kisah cinta antara Guddan, seorang wanita muda yang baik hati dan berbakat, dengan Akshat, seorang koki miliarder yang duda dan memiliki tiga menantu perempuan. Keduanya dipertemukan oleh takdir dalam sebuah pernikahan yang tidak disangka-sangka.

Guddan menjadi ibu mertua termuda di India yang harus menghadapi tantangan dari menantu-menantunya yang tidak menyukainya. Sementara itu, Akshat juga harus berjuang untuk melindungi Guddan dari ancaman Antara, mantan istrinya yang ternyata masih hidup dan ingin merebut kembali Akshat dan kekayaannya.

Alur Cerita

Film ini dimulai dengan Guddan yang sedang berusaha untuk menjadi seorang aktris. Dia sering gagal dalam audisi dan mendapat ejekan dari saudara tirinya, Revati. Suatu hari, dia secara tidak sengaja terlibat dalam sebuah wawancara untuk menjadi calon istri Akshat, yang diselenggarakan oleh menantu-menantunya, Durga, Lakshmi, dan Saraswati.

Guddan mengira itu adalah audisi untuk Ramleela dan berpura-pura menjadi Leela. Dia berhasil menarik perhatian Akshat, yang tanpa sengaja memilih fotonya dari tumpukan foto calon lainnya. Akshat sendiri tidak tertarik untuk menikah lagi setelah kematian istrinya, Antara, dalam sebuah kecelakaan. Namun, dia merasa terikat dengan surat wasiat Antara yang memintanya untuk menikah lagi dalam waktu 15 hari.

Guddan dan Akshat akhirnya bertemu di pesta ulang tahun Akshat yang diadakan oleh menantu-menantunya. Guddan datang ke sana untuk mengantarkan kue yang dipesan oleh Durga. Namun, dia tidak menyadari bahwa Akshat adalah calon suaminya. Akshat juga tidak mengenali Guddan sebagai Leela.