Review Film Leave the World Behind, Dilema Moral dan Ketegangan Psikologis

RediksiaKamis, 1 Februari 2024 | 13:04 WIB
Film Leave the World Behind, Dilema Moral dan Ketegangan Psikologis
Film Leave the World Behind, Dilema Moral dan Ketegangan Psikologis. Foto: Netflix

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka menonton ? Jika ya, maka kamu tidak boleh melewatkan film , yang baru saja dirilis oleh . Film ini adalah film yang diadaptasi dari novel terlaris karya Rumaan Alam, yang mengisahkan tentang liburan sebuah keluarga yang terganggu oleh kedatangan dua orang asing yang mengaku sebagai pemilik rumah sewaan mereka.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti Julia Roberts, Mahershala Ali, dan Ethan Hawke. Film ini juga disutradarai oleh Sam Esmail, yang dikenal sebagai kreator serial Mr. Robot dan Homecoming. Film ini menawarkan sebuah cerita yang menarik dan mendebarkan, yang penuh dengan ketegangan, misteri, dan ketakutan. Film ini juga mengangkat tema-tema yang relevan dan penting, seperti ketakutan, ketidakpastian, rasisme, kelas sosial, keluarga, dan kemanusiaan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang film Leave the World Behind, mulai dari sinopsis, latar belakang, tema dan pesan, ulasan dan tanggapan, hingga kesimpulan. Mari kita simak bersama!

Sinopsis

Film Leave the World Behind bercerita tentang liburan sebuah keluarga yang terganggu oleh kedatangan dua orang asing yang mengaku sebagai pemilik rumah sewaan mereka. Mereka mengatakan bahwa ada pemadaman listrik besar-besaran di kota dan mereka membutuhkan tempat berlindung.

Namun, keluarga tersebut merasa curiga dan tidak percaya dengan cerita mereka. Sementara itu, teknologi yang biasa mereka gunakan seperti internet, televisi, dan telepon tidak berfungsi. Mereka juga mendengar suara-suara aneh dan melihat binatang-binatang yang berperilaku tidak normal. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah mereka bisa selamat dari ancaman yang tidak diketahui?


Pernahkah kamu membayangkan liburan impian berubah menjadi mimpi buruk? Film “Leave the World Behind” karya Sam Esmail (Mr. Robot, Homecoming) menyuguhkan premis menegangkan tersebut. Diadaptasi dari novel karya Rumaan Alam, film ini membawa penonton pada petualangan psikologis yang penuh misteri dan ketegangan.