Film The Beekeeper: Aksi Jason Statham di Balik Lebah dan Misteri

RediksiaKamis, 1 Februari 2024 | 10:18 WIB
Film The Beekeeper - Aksi Jason Statham di Balik Lebah dan Misteri
Film The Beekeeper - Aksi Jason Statham di Balik Lebah dan Misteri

DIKSIA.COM - Sensasi laga tak pernah ada habisnya! Di tahun 2024, aktor Hollywood berkepala plontos ini hadir kembali dalam berjudul “”. Namun, kali ini, bukan sekadar jagoan yang menghajar penjahat biasa. Statham menjelma menjadi Adam Clay, seorang mantan agen rahasia dengan masa lalu kelam yang kini menjalani hidup tenang sebagai peternak lebah.

Kehidupan damai Adam Clay terusik ketika masa lalunya kembali menghantuinya. Ia terpaksa keluar dari persembunyian dan mengumbar keahlian bertarungnya demi mengungkap konspirasi besar yang mengancam keselamatan banyak orang. Film ini tak hanya menyuguhkan adegan laga khas Statham yang menegangkan, tapi juga dibalut dengan misteri dan sentuhan drama.

adalah film aksi seru yang dibintangi oleh Jason Statham, Emmy Raver-Lampman, Josh Hutcherson, dan Jeremy Irons. Film ini disutradarai oleh dan ditulis oleh Kurt Wimmer. Film ini bercerita tentang Adam Clay, seorang mantan agen rahasia yang dikenal sebagai “Beekeeper”, yang membalas dendam kepada para penipu yang menyebabkan bunuh dirinya bosnya yang baik hati. Dalam perjalanan balas dendamnya, Adam Clay mengungkap konspirasi besar yang melibatkan dunia kejahatan siber, politik, dan bisnis.

Sinopsis Film The Beekeeper

Adam Clay (Jason Statham) adalah seorang pria yang hidup tenang sebagai peternak lebah di sebuah kota kecil bernama Oakhaven. Dia menyewa sebuah gudang dari Eloise Parker (Phylicia Rashad), seorang mantan guru yang mengelola sebuah organisasi amal. Suatu hari, Eloise menjadi korban penipuan online dan kehilangan lebih dari 2 juta dolar, yang sebagian besar adalah dana amal. Eloise merasa putus asa dan bunuh diri.

Adam menemukan jasadnya dan segera ditangkap oleh FBI. Agen FBI yang menangani kasus ini adalah Verona Parker (Emmy Raver-Lampman), putri Eloise. Setelah diketahui bahwa Eloise bunuh diri, Adam dibebaskan. Verona memberitahu Adam bahwa kelompok penipu yang menargetkan Eloise sudah lama menjadi incaran FBI, tetapi sulit dilacak. Dia pesimis bahwa mereka akan ditangkap bahkan jika ditemukan.