Film Fighter: Aksi Udara Spektakuler dari Hrithik Roshan dan Deepika Padukone

RediksiaJumat, 2 Februari 2024 | 15:00 WIB
Film Fighter, Aksi Udara Spektakuler dari Hrithik Roshan dan Deepika Padukone
Film Fighter, Aksi Udara Spektakuler dari Hrithik Roshan dan Deepika Padukone

DIKSIA.COM - adalah film aksi berbahasa Hindi India yang akan dirilis pada 25 Januari 2024. Film ini disutradarai oleh dan diproduksi oleh dan . Film ini dibintangi oleh , dan sebagai pemeran utama dan menjadi film pertama dalam waralaba aksi udara yang direncanakan.

Film ini mengisahkan tentang seorang pilot Angkatan Udara India bernama Rakesh “Rocky” Jai Singh yang harus menghadapi ancaman teroris yang menargetkan India. Dia membentuk sebuah tim bernama “Air Dragons” yang terdiri dari pilot-pilot berbakat dan berani. Mereka harus menjalani misi-misi berbahaya yang melibatkan pertempuran udara, serangan balasan, dan konflik antara India dan Pakistan.

Film ini menampilkan adegan-adegan aksi udara yang spektakuler dan realistis, dengan menggunakan pesawat-pesawat tempur asli dan efek visual yang canggih. Film ini juga menggandeng konsultan militer dan mantan pilot Angkatan Udara India untuk memberikan nuansa otentik dan akurat. Film ini juga mengambil inspirasi dari peristiwa-peristiwa nyata yang terjadi di India, seperti serangan Pulwama, serangan Balakot, dan pertempuran udara India-Pakistan.

Film ini diharapkan dapat menjadi terbaik yang pernah dibuat di India dan menarik perhatian penonton di seluruh dunia. Film ini juga menampilkan chemistry yang menawan antara Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, yang berperan sebagai pasangan kekasih dalam film ini. Film ini juga menampilkan Anil Kapoor sebagai mentor dan ayah angkat Rocky, yang memberikan sentuhan emosional dan dramatis dalam film ini.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang film Fighter:

Sinopsis Film Fighter

Film ini dimulai dengan adegan di Srinagar, Kashmir, di mana sebuah organisasi teroris bernama Guruvadi, yang dipimpin oleh Azhar Akhtar, berencana untuk menyerang India, dengan menargetkan pangkalan udara Srinagar dan Angkatan Udara India. Group captain Rakesh “Rocky” Jai Singh ditugaskan untuk menggagalkan ancaman tersebut dan membentuk sebuah tim bernama “Air Dragons” yang terdiri dari pilot-pilot handal. Tim ini meliputi Squadron Leaders Shamsher Pathania “Patty”, Sartaj Gill “Taj”, Basheer Khan “Bash”, Minal Rathore “Minni”, dan Sukhdeep Singh “Sukhi”. Selama latihan, anggota tim saling akrab, dan Minni mulai menyukai Patty. Namun, Patty masih terbayang oleh masa lalunya setelah dia kehilangan tunangannya dalam sebuah misi sebelumnya.