Alternatif Nonton Film Harus Kawin Resmi Bukan di LK21 atau INDOXXI

RediksiaKamis, 1 Februari 2024 | 15:04 WIB
Nonton Film Harus Kawin Resmi Bukan di LK21 atau INDOXXI
Nonton Film Harus Kawin Resmi Bukan di LK21 atau INDOXXI

DIKSIA.COM - Apakah kamu sedang mencari film Indonesia yang bisa menghibur dan mengharukan hatimu? Apakah kamu suka dengan genre yang penuh dengan konflik, kejutan, dan twist? Apakah kamu ingin melihat pemandangan indah dari sebuah pulau yang menjadi surga bagi para ?

Jika jawabanmu ya, maka kamu harus , yang menceritakan petualangan lima sahabat yang terjebak harus kawin oleh situasi dan keluarga yang berbeda-beda. Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, yang berhasil memerankan karakter-karakter yang unik dan menarik.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang serial Harus Kawin, mulai dari apa itu Harus Kawin, mengapa harus nonton Harus Kawin, bagaimana cara nonton Harus Kawin LK21, apa alternatif lain untuk nonton Harus Kawin, dan kesimpulan. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Apa itu Harus Kawin?

Harus Kawin adalah serial drama komedi romantis yang tayang di WeTV sejak Januari 2024. Serial ini dibintangi oleh Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriella Ekaputri, dan Bara Valentino. Serial ini disutradarai oleh Vemmy Sagita, yang juga dikenal sebagai sutradara film-film populer seperti Cinta Brontosaurus, Ngenest, dan Susah Sinyal.

Serial ini berkisah tentang lima sahabat yang terjebak harus kawin oleh situasi dan keluarga yang berbeda-beda. Mereka adalah:

  • Raka (Kevin Julio), seorang pengusaha muda yang sukses, tampan, dan kaya, tetapi tidak pernah serius dalam hubungan cinta. Ia selalu menghindari pertanyaan keluarganya tentang kapan akan menikah.
  • Nia (Haico Van Der Veken), seorang dokter cantik dan pintar, yang juga sahabat Raka sejak kecil. Ia diam-diam menyukai Raka, tetapi tidak pernah berani mengungkapkan perasaannya. Ia juga sering mendapat tekanan dari ibunya yang ingin ia segera menikah dengan pria yang baik.
  • Dito (Junior Roberts), seorang fotografer freelance yang kreatif dan humoris, tetapi juga playboy. Ia suka berganti-ganti pacar, tetapi tidak pernah serius dengan siapa pun. Ia juga tidak mau menikah karena trauma dengan perceraian orang tuanya.
  • Rani (Angela Gilsha), seorang desainer grafis yang ceria dan imut, yang juga sahabat Dito sejak SMA. Ia selalu men-support Dito dalam segala hal, tetapi juga sering merasa kesal dengan sikap playboy-nya. Ia juga bingung dengan perasaannya sendiri terhadap Dito.
  • Rio (Fatih Unru), seorang penulis novel yang introvert dan pemalu, tetapi juga jenius dan romantis. Ia selalu menulis novel-novel cinta yang laris, tetapi tidak pernah punya pengalaman cinta sendiri. Ia juga minder dengan penampilannya yang kurang menarik.
  • Tasya (Gabriella Ekaputri), seorang model yang cantik dan populer, tetapi juga sombong dan manja. Ia adalah adik sepupu Raka, yang selalu mengganggu Raka dengan berbagai cara. Ia juga suka mengejar-ngejar Rio, yang merupakan idola-nya sebagai penulis novel.
  • Bimo (Bara Valentino), seorang mak comblang profesional yang juga pemilik , sebuah pulau yang menjadi surga bagi para pencari jodoh. Ia adalah teman lama Raka, yang menawarkan bantuan kepada Raka dan teman-temannya untuk menemukan pasangan hidup mereka.

Mengapa Harus Nonton Serial Film Harus Kawin?

Harus Kawin adalah serial drama yang menghibur dan mengharukan, yang menampilkan berbagai konflik, komedi, dan romansa yang dialami oleh lima sahabat yang harus kawin. Serial ini juga menampilkan pemandangan indah Pulau Kelinci, yang menjadi latar belakang cerita mereka.