LaNyalla Menyampaikan Harapan Tentang Kinerja Polri Dalam Acara HUT Ke-77 Bhayangkara

Avatar of Rediksia
lanyalla menyampaikan harapan tentang kinerja polri dalam acara hut ke 77 bhayangkara aa105d7

DIKSIA.COM - Ketua , AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, turut hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada sore hari Sabtu (1/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, LaNyalla menyampaikan ucapan selamat dan beberapa pesan mengenai kinerja dan profesionalisme Polri di masa yang akan datang. Ia berharap agar Polri dapat terus memperbaiki pelayanannya kepada masyarakat.

“Saya sebagai wakil dari masyarakat dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri. Tentunya kita berharap agar pelayanan Kepolisian kepada masyarakat semakin baik dan terus meningkat,” harap LaNyalla.

Lebih jauh lagi, senator yang berasal dari Jawa Timur ini juga berharap agar lembaga keamanan dan kepolisian ini menjadi semakin presisi dalam menjalankan tugas penegakan hukum di Indonesia. LaNyalla optimis bahwa ke depannya, Polri akan dapat meningkatkan keamanan, ketertiban, serta penegakan hukum.

Terakhir, LaNyalla juga berharap agar Polri dapat menjaga profesionalismenya dalam melaksanakan fungsi, tugas pokok, dan kewajibannya.

“Polri harus selalu profesional dalam menjalankan tugasnya dengan baik, menghadapi berbagai dinamika dan tantangan yang ada, termasuk pada tahun politik di tahun 2024 mendatang,” tegas LaNyalla.

Selain itu, LaNyalla juga meminta agar Polri melakukan evaluasi terhadap kinerjanya, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya, evaluasi tersebut dapat dilakukan dengan membangun komitmen dari internal Polri sendiri. Kepercayaan publik juga akan meningkat jika Polri mengutamakan kredibilitas dan transparansi dalam institusinya.

“Saya meminta agar Polri segera melakukan perbaikan dan meningkatkan pengawasan internal, sehingga pelayanan kepada rakyat dapat lebih optimal,” pungkas LaNyalla.

Sumber: TRIBUNNEWS.COM