Resensi Novel Galaksi karya Poppi Pertiwi

RediksiaSelasa, 6 Februari 2024 | 11:24 WIB
Resensi Novel Galaksi karya Poppi Pertiwi
Resensi Novel Galaksi karya Poppi Pertiwi

DIKSIA.COM - adalah salah satu yang sedang populer di kalangan pembaca. Novel ini ditulis oleh , seorang penulis muda yang sebelumnya dikenal lewat karya-karyanya di Wattpad. Novel ini bercerita tentang Galaksi Aldebaran, seorang ketua geng SMA yang jatuh cinta pada Kejora Ayodya, seorang anggota Paskibraka. Namun, cinta mereka tidak semudah itu, karena mereka harus menghadapi berbagai rintangan, mulai dari perseteruan antar geng, hingga ancaman dari luar angkasa.

Novel ini menawarkan sebuah kisah cinta yang unik dan berbeda dari yang lain. Selain menggambarkan konflik dan romantisme antara dua tokoh utama, novel ini juga menyajikan petualangan fantastis di galaksi-galaksi yang beragam. Penulis berhasil menggabungkan elemen fiksi ilmiah dengan drama remaja yang menarik dan menghibur. Novel ini cocok untuk kamu yang suka membaca novel bergenre romance, action, dan sci-fi.

Identitas Novel

Berikut adalah identitas :

  • Judul: Galaksi
  • Penulis:
  • Kategori: , Action, Sci-Fi
  • Jumlah Halaman: 492
  • Penerbit: Coconut Books
  • Tahun Terbit: 2018
  • ISBN: 9786025508455

Sinopsis Novel

Galaksi Aldebaran adalah seorang ketua geng Ravispa, geng paling gagah dan pemberani di SMA Ganesha. Geng ini sering berselisih paham dengan geng Avegar, geng dari SMA Kencana yang merupakan rival mereka. Galaksi adalah seorang yang keras, nakal, dan pemberontak. Dia tidak pernah peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya. Dia hanya hidup untuk dirinya sendiri dan gengnya.

Kejora Ayodya adalah seorang anggota Paskibraka, sebuah organisasi yang bergerak di bidang kepramukaan dan kebangsaan. Kejora adalah seorang yang cantik, pintar, dan berprestasi. Dia selalu mengikuti aturan dan menjaga nama baik dirinya dan sekolahnya. Dia bercita-cita menjadi seorang astronot dan menjelajahi ruang angkasa.