Novel The Problematic Prince by Solche

RediksiaSabtu, 10 Februari 2024 | 15:23 WIB
Novel The Problematic Prince by Solche
Novel The Problematic Prince by Solche

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca romantis yang penuh dengan konflik, misteri, dan kejutan? Jika iya, maka kamu harus mencoba membaca novel by . Novel ini bercerita tentang Erna, seorang gadis desa yang harus mencari ayahnya di kota Lechen setelah kakeknya meninggal dan meninggalkan hutang besar.

Di sana, ia terlibat dalam skema ayahnya yang ingin menjodohkannya dengan pria kaya. Salah satu calon suaminya adalah Pangeran Bjorn, seorang pria tampan dan kaya yang terkenal sebagai jamur beracun kerajaan. Apakah Erna akan memilih untuk menelan racun demi masa depan yang lebih cerah, atau menolak takdir yang sudah ditentukan?

Detail Novel The Problematic Prince

Berikut adalah detail novel The Problematic Prince by Solche:

  • Judul: The Problematic Prince
  • Pengarang: Solche
  • Genre: Romance, Drama, Mystery
  • Bab: 103
  • Bahasa: Korea, Inggris, Indonesia
  • Penerbit: , ,
  • Peringkat: 4.7/5 (Naver Series), 4.8/5 (YONDER), 4.6/5 (Novelhall)

Sinopsis Novel The Problematic Prince

Erna Hardy adalah seorang gadis polos yang tinggal di desa bersama neneknya. Kehidupan mereka berdua sangat sederhana dan bahagia, sampai suatu hari neneknya meninggal karena sakit. Erna pun harus menghadapi kenyataan pahit bahwa tempat tinggal mereka akan disita oleh keluarga Hardy, yang merupakan keluarga kaya dan berkuasa di ibukota.

Erna tidak mau menyerah begitu saja, dia pun nekat pergi ke ibukota untuk mencari bantuan dari keluarga Hardy. Namun, di sana dia malah bertemu dengan Bjorn Denyster, seorang mantan putra mahkota yang dijuluki jamur beracun karena skandalnya yang heboh. Bjorn adalah seorang pria tampan, kaya, dan berbakat, tapi juga sombong, dingin, dan kasar.

Dia tidak suka dengan Erna yang datang mengganggu hidupnya, dan berusaha mengusirnya dengan segala cara. Namun, nasib berkata lain. Erna ternyata memiliki kemampuan khusus yang membuatnya bisa melihat masa lalu dan masa depan seseorang dengan menyentuhnya. Kemampuan ini menarik perhatian Bjorn, yang ingin tahu apa yang terjadi pada dirinya di masa lalu dan apa yang akan terjadi pada dirinya di masa depan.