Novel Little Mushroom by Shisi

RediksiaKamis, 8 Februari 2024 | 07:47 WIB
Novel Little Mushroom by Shisi
Novel Little Mushroom by Shisi

DIKSIA.COM - Bayangkan dunia di mana manusia hampir punah dan makhluk aneh berkeliaran bebas. Di tengah kekacauan ini, sebuah kisah cinta yang tak terduga muncul. Inilah , yang memadukan , , dan dengan cara yang unik dan memikat.

(蘑菇小蘑菇) pertama kali diterbitkan di platform online Jinjiang Literature City pada tahun 2015. ini ditulis oleh (师十四) dan telah mendapatkan popularitas besar di China, dengan lebih dari 10 juta pembaca. Pada tahun 2022, novel ini diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan diterbitkan oleh , .

Novel adalah salah satu media yang bisa menghibur kita sekaligus memberikan kita wawasan dan inspirasi. Ada banyak genre novel yang bisa kita pilih sesuai dengan selera dan minat kita, mulai dari , fantasi, thriller, hingga . Salah satu novel yang menarik perhatian banyak pembaca adalah Little Mushroom, sebuah novel fiksi ilmiah yang bercerita tentang kisah cinta dan perjuangan di dunia pasca-apokaliptik.

Little Mushroom adalah sebuah novel fiksi ilmiah yang ditulis oleh , seorang penulis asal Tiongkok. Novel ini pertama kali diterbitkan secara online pada tahun 2019 dan kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh pada tahun 2022. Novel ini terdiri dari dua buku, yaitu Little Mushroom: Judgment Day dan Little Mushroom: Revelations.

Detail Novel

Berikut adalah detail novel Little Mushroom:

  • Judul: Little Mushroom (蘑菇小蘑菇)
  • Pengarang: Shisi (师十四)
  • Genre: Fiksi ilmiah, romansa, 
  • Bab: 200+
  • Bahasa: Mandarin (versi asli), Inggris
  • Penerbit: Jinjiang Literature City (versi asli), Peach Flower House,  (versi Inggris)
  • Peringkat: 4.8/5 di Goodreads

Sinopsis Novel Little Mushroom

Novel Little Mushroom bercerita tentang dunia yang hancur akibat hilangnya kutub magnet bumi pada tahun 2020. Akibatnya, radiasi kosmik menghantam bumi dan menyebabkan makhluk hidup bermutasi dan saling memangsa. Manusia yang tersisa hanya berjumlah puluhan ribu dan hidup di dalam pangkalan buatan yang terisolasi.