Novel I Thought It Was A Common Possession: Kisah Tragis yang Berubah Menjadi Romantis

RediksiaRabu, 31 Januari 2024 | 15:27 WIB
Novel I Thought It Was A Common Possession by Lemon Frog
Novel I Thought It Was A Common Possession by Lemon Frog

DIKSIA.COM - Apakah kamu pernah membaca fantasi yang membuatmu baper? Atau mungkin kamu lebih suka novel yang penuh dengan intrik dan konflik yang menegangkan? Jika kamu menyukai kedua genre tersebut, maka kamu harus mencoba novel “I Thought It Was A Common Possession”.

Novel ini bercerita tentang seorang wanita yang meninggal karena ditikam oleh saudara laki-lakinya yang kecanduan judi, dan kemudian bereinkarnasi menjadi tokoh antagonis dalam novel fantasi romantis yang baru saja dia baca sebelum mati.

Bagaimana nasibnya di dunia baru ini? Apakah dia bisa mengubah takdirnya yang tragis? Dan siapakah pria tampan yang menjadi suaminya?

Detail Novel

Sinopsis

Edith adalah seorang wanita yang hidupnya penuh dengan kesialan. Dia dikhianati oleh pacar dan rekan kerjanya, dan kemudian dibunuh oleh kakaknya yang ketagihan judi. Dia tidak sempat menyesali kematian yang tidak adil itu, ketika dia menyadari bahwa dia telah bereinkarnasi menjadi tokoh pendukung dalam novel fantasi romantis yang baru saja dia baca.

Dia adalah seorang villainess yang ditakdirkan untuk mati di tangan suaminya, yang ternyata adalah pria terganteng di kerajaan. Edith tahu ini adalah kisah klise, tapi dia tidak mau menyerah begitu saja. Dia berpikir, jika dia harus mati seperti dalam novel asli, setidaknya dia harus mencium suaminya yang super tampan.

Tapi, ternyata suaminya tidak sebenci yang dia kira. Dia malah tertarik dengan Edith yang berbeda dari novel asli. Apakah ini berarti Edith bisa mengubah jalan ceritanya? Ataukah ini hanya awal dari bencana yang lebih besar?

Di Mana Bisa Membaca Novel I Thought It Was A Common Possession?

Novel ini adalah novel asli dari Korea, yang bisa kamu baca secara online di situs Naver Series. Kamu bisa mengakses situs ini melalui browser atau aplikasi di ponselmu. Kamu juga bisa membaca terjemahan bahasa Inggrisnya di situs Webnovel, yang juga menyediakan fitur baca offline dan komentar.