Vin Diesel Umumkan Jadwal Rilis Fast 11: 4 April 2025

Avatar of Rediksia
Vin Diesel Umumkan Jadwal Rilis Fast 11 4 April 2025
Aktor Vin Diesel (Foto: DIKSIA/instagram/vin diesel)

DIKSIA.COM - nampaknya tidak ingin mengurangi antusiasme penonton dan penggemar franchise miliknya. Setelah kesuksesan besar dengan , ia kini mengumumkan jadwal rilis .

Melalui akun Instagram-nya, aktor dan produser film ini mengungkapkan bahwa kisah Dominic Toretto akan mencapai puncaknya di layar lebar pada tanggal 4 April 2025.

Selain itu, ia juga berbicara tentang prestasi luar biasa dari waralaba ini yang berhasil menghasilkan lebih dari 7 miliar USD.

“Saya sangat menyukai bagaimana semua aktor dalam franchise kami datang bersama dalam World's Saga. Jason (Momoa) ingin mencoba sesuatu yang benar-benar unik dan istimewa, dan akhirnya ia menciptakan karakter yang mencuri perhatian dan tak akan terlupakan oleh dunia. Terima kasih kepada semua orang yang terlibat, karena kalian selalu tampil dengan luar biasa… 7 miliar tidak berarti apa-apa jika tidak mewakili rasa keluarga dan kesetiaan sejati,” tulis aktor tersebut.

“Bagi mereka yang belum mengetahui, hanya bagian pertama, dan yang akan datang adalah upaya luar biasa dari keluarga Fast dan tim kami yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel)

Fast X berhasil melampaui ekspektasi studio dengan sukses besar dalam minggu pertamanya.

Dilansir oleh Collider, Fast X berhasil mengumpulkan 319 juta USD atau sekitar Rp 4,7 triliun dari pendapatan box office secara global.

Sementara itu, pendapatan domestik mereka mencapai 67,5 juta USD atau sekitar Rp 1 triliun.

Pendapatan terbesar mereka tentu saja berasal dari penayangan di seluruh dunia, yang dianggap sebagai salah satu pencapaian terbesar mereka setelah Furious 7 dan The Fate of the Furious (Fast 8) dengan pendapatan mencapai 251,4 juta USD atau sekitar Rp 3,74 triliun.