Tayuan 2023, Film Semi Filipina Terbaru yang di Bintangi Angeli Khang

RediksiaSelasa, 6 Februari 2024 | 13:18 WIB
Tayuan 2023, Film Semi Filipina Terbaru yang di Bintangi Angeli Khang
Tayuan 2023, Film Semi Filipina Terbaru yang di Bintangi Angeli Khang

DIKSIA.COM - Jika kamu suka menonton yang penuh dengan konflik dan emosi, kamu mungkin tertarik untuk menonton film . Film ini merupakan film terbaru dari sutradara , yang dikenal sebagai salah satu sutradara film horor terbaik di Filipina. Namun, kali ini, ia mencoba genre yang berbeda, yaitu drama romantis yang menggugah hati.

Sinopsis Film Tayuan

Film Tayuan bercerita tentang Ella (diperankan oleh ), seorang manajer proyek acara yang biasanya menggunakan jasa transportasi pribadi. Namun, suatu hari, ia terpaksa naik bus, di mana ia bertemu dengan Rico (diperankan oleh Chester Grecia), seorang kondektur bus yang tampan dan ramah. Saat tubuh mereka bersentuhan karena kerumunan yang padat, Rico menjadi terangsang dan Ella merasakan ketertarikan yang kuat.

Pertemuan ini sangat mempengaruhi Ella, dan sejak malam itu, ia mulai mengejar Rico. Ia bahkan rela mengorbankan pekerjaannya demi bisa bertemu dengan Rico setiap hari. Ella tidak peduli bahwa Rico ternyata sudah beristri dan memiliki seorang anak. Ia hanya ingin menikmati cinta yang terlarang ini.

Rico juga tidak bisa menolak pesona Ella, yang sangat berbeda dengan istrinya, Bing (diperankan oleh Stephanie Raz), yang dingin dan acuh. Rico merasa hidupnya menjadi lebih berwarna dengan kehadiran Ella. Ia juga tidak mau memikirkan akibat dari perselingkuhan ini.

Namun, semakin lama, hubungan mereka semakin rumit dan berbahaya. Bing mulai curiga dengan perilaku Rico, dan mencoba mencari tahu kebenarannya. Sementara itu, Ella juga mendapat tekanan dari teman-temannya, yang mengingatkannya bahwa Rico bukan miliknya. Apakah Ella dan Rico akan bisa mempertahankan cinta mereka? Ataukah mereka akan menyesali keputusan mereka?

Review Film Tayuan

Film Tayuan adalah film drama romantis yang tidak biasa. Film ini tidak hanya menampilkan adegan-adegan panas antara Ella dan Rico, tetapi juga mengeksplorasi sisi psikologis dari karakter-karakternya. Film ini mengajak penonton untuk merasakan dilema dan konflik batin yang dialami oleh Ella dan Rico, yang terjebak dalam cinta yang salah.