Sinopsis The Nun 2, Film Horor yang Mengungkap Rahasia Valak

Avatar of Rediksia
Sinopsis The Nun 2, Film Horor yang Mengungkap Rahasia Valak
Sinopsis The Nun 2, Film Horor yang Mengungkap Rahasia Valak

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka menonton ? Jika iya, mungkin kamu sudah tidak asing dengan nama , sang biarawati iblis yang sering muncul di film-film . adalah salah satu karakter horor paling menakutkan dan populer di dunia perfilman.

Namun, tahukah kamu siapa sebenarnya Valak dan apa tujuannya? Untuk mengetahui jawabannya, kamu harus menonton film The Nun 2, yang merupakan sekuel dari film The Nun yang dirilis pada tahun 2018.

Film ini akan mengungkap rahasia-rahasia yang tersembunyi di balik sosok Valak dan mengajak kamu untuk mengikuti petualangan seram dan teman-temannya di Prancis. Penasaran dengan film ini? Simak sinopsis, review, dan fakta-fakta menarik tentang film The Nun 2 di bawah ini.

The Nun 2 adalah film horor yang merupakan sekuel dari film The Nun yang dirilis pada tahun 2018. Film ini adalah bagian dari waralaba yang telah menghasilkan berbagai film horor populer seperti The Conjuring, Annabelle, dan The Curse of La Llorona.

The Nun 2 disutradarai oleh Michael Chaves, yang juga menyutradarai The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Film ini dibintangi oleh Taissa Farmiga, Bonnie Aarons, Storm Reid, Anna Popplewell, dan Jonas Bloquet.

Latar Belakang Film

Film The Nun 2 mengambil latar waktu pada tahun 1956, empat tahun setelah peristiwa yang terjadi di film The Nun pertama. Di film sebelumnya, kita melihat bagaimana (Taissa Farmiga) dan Pendeta Burke (Demián Bichir) berhasil mengusir Valak (Bonnie Aarons), sang biarawati iblis yang menghuni sebuah biara terpencil di Rumania.

Namun, ternyata Valak masih hidup dan berusaha menguasai dunia dengan menggunakan sebuah artefak kuno bernama The Devil's Key yang terletak di bawah sebuah gereja di Prancis.

Alur Cerita Film

Film The Nun 2 dimulai dengan pembunuhan seorang pendeta bernama Maurice (Jonas Bloquet) yang ternyata adalah teman dari Suster Irene. Maurice dibunuh oleh Valak yang merasuki tubuhnya sejak peristiwa di Rumania. Suster Irene mendapatkan kabar tentang kematian Maurice dan memutuskan untuk pergi ke Prancis untuk menyelidiki kasus tersebut.