Sinopsis Queen of Divorce, Drama Korea Tentang Konsultan Perceraian yang Dibintangi Lee Ji Ah dan Kang Ki Young

RediksiaSabtu, 3 Februari 2024 | 16:41 WIB
Sinopsis Queen of Divorce, Drama Korea yang Dibintangi Lee Ji Ah dan Kang Ki Young
Sinopsis Queen of Divorce, Drama Korea yang Dibintangi Lee Ji Ah dan Kang Ki Young

DIKSIA.COM - adalah terbaru yang tayang di dan sejak 31 Januari 2024. Drama ini bergenre dengan unsur , yang mengisahkan tentang Kim Sa Ra (), seorang wanita yang menjadi konsultan perceraian terbaik di Korea Selatan, dan Dong Ki Joon (), seorang pengacara eksentrik yang berusaha memberikan keadilan kepada pasangan yang bermasalah dalam pernikahan.

Latar Belakang Cerita

Kim Sa Ra adalah menantu dari keluarga pemilik firma terkemuka di Korea Selatan. Dia hidup bahagia bersama suaminya, Noh Yul Seong (Oh Min Seok), yang juga merupakan pengacara andalan di firma hukum tersebut. Namun, kebahagiaannya berakhir ketika dia mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dan mengkhianatinya. Kim Sa Ra pun kehilangan segalanya, termasuk hak asuh anaknya, dan bahkan harus masuk penjara karena fitnah yang dibuat oleh suaminya.

Setelah bebas dari penjara, Kim Sa Ra bertekad untuk membalas dendam kepada suaminya dan mengembalikan anaknya. Dia mendirikan perusahaan bernama Solution, yang menawarkan jasa konsultan perceraian bagi orang-orang yang dirugikan oleh pasangannya. Dia juga bekerja sama dengan Dong Ki Joon, mantan jaksa yang menjadi mitra bisnis dan pengacara penasihat di Solution.

Dong Ki Joon adalah seorang jaksa yang dikenal dengan julukan “Gembala Jerman” karena kegigihannya dalam menuntut kasus-kasus korupsi dan kejahatan. Namun, dia memilih untuk meninggalkan kantor kejaksaan karena alasan yang tidak diketahui. Dia kemudian bertemu dengan Kim Sa Ra dan tertarik untuk bergabung dengan Solution. Bersama Kim Sa Ra, dia membantu orang-orang yang menderita karena perceraian yang tidak adil dan memberantas pasangan yang buruk.

Perkembangan Cerita

Oh Min Seok dan Lee Ji Ah dalam drama Korea Queen of Divorce
Oh Min Seok dan dalam . Foto: dok.