Sinopsis Film Sleep Call, Kisah Dina yang Terjerumus ke Dunia Pinjol Ilegal

RediksiaJumat, 9 Februari 2024 | 21:16 WIB
Sinopsis Film Sleep Call, Kisah Dina yang Terjerumus ke Dunia Pinjol Ilegal
Sinopsis Film Sleep Call, Kisah Dina yang Terjerumus ke Dunia Pinjol Ilegal

DIKSIA.COM - merupakan yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 7 September 2023. Film ini disutradarai oleh dan diproduksi oleh . Film ini dibintangi oleh , , Kristo Immanuel, Bront Palarae, dan Della Dartyan.

Alur Cerita

Film ini mengisahkan tentang Dina (), seorang mantan pramugari yang terjerumus ke dalam dunia pinjaman online () ilegal. Ia harus menjadi penagih utang sekaligus membayar utang yang menumpuk. Selain itu, ia juga harus mengurus ibunya yang menderita demensia.

Dina merasa hidupnya penuh dengan tekanan dan kesepian. Ia tidak memiliki teman atau pasangan yang bisa diajak berbagi. Untuk mengisi kekosongan hatinya, ia menggunakan aplikasi kencan dan melakukan dengan Rama (), seorang pria yang ia temui di sana.

Sleep call adalah aktivitas berbicara di telepon sebelum tidur, yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh. Dina merasa nyaman dan bahagia dengan Rama, meskipun mereka tidak pernah bertemu secara langsung.

Namun, hubungan Dina dan Rama ternyata tidak seindah yang dibayangkan. Rama memiliki sisi gelap yang tidak diketahui oleh Dina. Hubungan mereka semakin tidak sehat dan adiktif. Bahkan, hubungan mereka membawa Dina ke dalam suatu yang berbahaya dan mengancam nyawanya.

Apakah Dina bisa keluar dari masalah yang semakin rumit? Apakah Rama benar-benar mencintai Dina atau hanya memanfaatkannya? Apa rahasia yang disembunyikan oleh Rama? Temukan jawabannya dalam film Sleep Call yang akan segera tayang di bioskop kesayanganmu.

Review dan Rating

Film Sleep Call mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan penonton. Film ini dianggap berhasil menggambarkan fenomena sosial yang terjadi di masyarakat, yaitu maraknya ilegal dan dampaknya bagi para korban. Film ini juga menampilkan akting yang memukau dari para pemainnya, terutama Laura Basuki yang berhasil memerankan karakter Dina dengan sangat meyakinkan.