Sinopsis Film Pemukiman Setan dan Daftar Pemerannya, Cek Disini!

RediksiaJumat, 2 Februari 2024 | 12:50 WIB
Sinopsis Film Pemukiman Setan dan Daftar Pemerannya
Sinopsis Film Pemukiman Setan dan Daftar Pemerannya

DIKSIA.COM - Indonesia kembali menghiasi layar bioskop dengan hadirnya film . Film ini disutradarai oleh , yang sebelumnya sukses dengan film Qodrat (2022). Film mulai tayang di bioskop sejak Kamis, 25 Januari 2024.

Film ini dibintangi oleh sederet artis dan aktor kenamaan, seperti , , , , , dan .

Film ini mengisahkan tentang kisah horor yang dialami oleh empat orang teman yang terlibat dalam perampokan sebuah rumah tua angker.

Apa saja yang terjadi di dalam rumah tersebut? Simak dan film Pemukiman Setan di bawah ini.

Sinopsis Film Pemukiman Setan

Film Pemukiman Setan berkisah tentang Alin Wihanggamapati (), seorang wanita muda yang hidup dalam kesulitan ekonomi. Ia harus menanggung beban utang ayahnya yang sudah meninggal. Ia tinggal bersama adiknya yang masih kecil.

Untuk mendapatkan uang dengan cepat dan mudah, ia bersedia ikut bersama tiga orang temannya, yaitu Ghani Saidi (), Fitrah Fabiandi (), dan Zia Delliana (), untuk merampok sebuah rumah tua yang berada di sebuah perkampungan terpencil.

Rumah itu dikabarkan menyimpan banyak uang dan barang berharga yang ditinggalkan oleh pemiliknya yang sudah lama meninggal.

Sesampainya di lokasi, keempat teman itu mulai beraksi. Mereka berpencar mencari barang-barang yang bisa diambil. Namun, mereka tidak menyadari bahwa rumah itu ternyata memiliki yang mengerikan. Di dalam rumah itu, mereka menemukan seorang wanita yang terpasung dan tampak tidak berdaya.

Wanita itu bernama Sukma Paratrika (). Ia adalah anak dari pemilik rumah itu, yang dikurung oleh ibunya sendiri, yaitu Sitaresmi Paratrika (), yang dikenal sebagai Mbah Sarap, seorang dukun yang terkenal kejam dan sakti.