Sinopsis Film Pemburu Teroris, Petualangan Seru Menyelamatkan Dunia dari Ancaman Narkoba

RediksiaSenin, 5 Februari 2024 | 21:59 WIB
Sinopsis Film Pemburu Teroris, Petualangan Seru Menyelamatkan Dunia dari Ancaman Narkoba
Sinopsis Film Pemburu Teroris, Petualangan Seru Menyelamatkan Dunia dari Ancaman Narkoba

DIKSIA.COM - adalah yang dirilis pada tahun 1996. Film ini diproduksi oleh PT Rapi Films dan disutradarai oleh Norman Benny dan Robert Chapell.

Film ini dibintangi oleh sebagai Karno, seorang perwira polisi yang berhadapan dengan dua gembong penyelundup narkotika yang saling bersaing, Tomo (diperankan oleh H. I. M. Damsjik) dan Larsen (diperankan oleh Martin Nove).

Film ini juga menampilkan Advent Bangun, sebagai Tanya, dan sebagai Carter, sebagai pemeran pendukung.

Latar Belakang Film

Film dibuat pada saat sedang mengalami masalah besar dengan . Pada tahun 1996, Indonesia menjadi salah satu negara tujuan utama bagi para penyelundup narkotika internasional.

jenis heroin, kokain, dan ganja masuk ke Indonesia melalui jalur laut, udara, dan darat. Narkoba ini kemudian diedarkan ke berbagai kota dan daerah, menimbulkan dampak negatif bagi masyarakat, seperti kriminalitas, kesehatan, dan moral.

Film Pemburu Teroris merupakan salah satu film yang berani mengangkat tema narkoba di Indonesia.

Film ini menggambarkan bagaimana para perwira polisi berjuang untuk memberantas narkoba dan menyelamatkan dunia dari ancaman narkoba.

Film ini juga menunjukkan bagaimana narkoba bisa merusak hidup dan hubungan orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Alur Cerita Film

Film Pemburu Teroris mengisahkan tentang Karno, seorang perwira polisi yang ditugaskan untuk menangkap dua gembong penyelundup narkotika, Tomo dan Larsen. Tomo adalah seorang pengusaha kaya yang memiliki jaringan narkoba di seluruh Indonesia.

Larsen adalah seorang mantan tentara bayaran yang bekerja sama dengan Carter, seorang mantan marinir Amerika yang menjadi penyelundup narkoba. Keduanya bersaing untuk menguasai pasar narkoba di Indonesia.