Sinopsis Film Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024) Film Semi Filipina Terbaru dari Denise Esteban dan Aiko Gracia

RediksiaKamis, 8 Februari 2024 | 18:25 WIB
Sinopsis Film Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024) Film Semi Filipina Terbaru dari Denise Esteban dan Aiko Gracia
Sinopsis Film Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024) Film Semi Filipina Terbaru dari Denise Esteban dan Aiko Gracia

DIKSIA.COM - Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024) adalah film yang disutradarai oleh Roman Perez Jr. dan dibintangi oleh , Aiko Garcia, dan Victor Relosa. Film ini menceritakan kisah yang rumit antara Edna, Larry, dan Amy, seorang tamu yang tidak diundang.

Film Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024) menceritakan kisah cinta segitiga yang penuh dengan intrik dan bahaya. Dibintangi oleh VMX Crush Denise Esteban, VMX Crush Aiko Garcia, dan VMX Hunk Victor Relosa, film ini akan membawa kamu ke dalam dunia penuh gairah dan pengkhianatan.

Kisah ini berawal dari pernikahan Rian (Victor Relosa) dan Sarah (Denise Esteban) yang tampaknya sempurna. Namun, kebahagiaan mereka mulai goyah ketika Sarah bertemu dengan Bella (Aiko Garcia), sahabat lamanya. Bella yang cantik dan menggoda mulai menarik perhatian Rian, dan Sarah mulai merasa cemburu.

Rian dan Bella mulai menjalin hubungan diam-diam di belakang Sarah. Sarah yang curiga mulai menyelidiki suaminya dan akhirnya mengetahui perselingkuhannya. Terluka dan marah, Sarah memutuskan untuk membalas dendam.

Sarah pun mulai bermain api dengan menggoda Doni (Robby Tremonti), sahabat Rian. Permainan cinta yang berbahaya ini semakin memanas dan mulai menghancurkan kehidupan mereka semua. Siapakah yang akan memenangkan hati Rian? Sarah atau Bella? Atau Doni yang diam-diam menaruh hati pada Sarah?

Simak ulasan film Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024) dibawah ini untuk mengetahui akhir dari kisah cinta yang penuh dengan intrik dan bahaya ini.

Latar Belakang Film Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024)

Film ini merupakan produksi bersama antara Pelikula Indiopendent dan Viva Films, dua perusahaan film independen dari . Film ini dirilis pada tanggal 19 Januari 2024 di bioskop-bioskop Filipina. Film ini mendapat rating R-18, yang berarti hanya boleh ditonton oleh penonton yang berusia 18 tahun ke atas.

Detail Film Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024)

  • Judul: Palipat-Lipat, Papalit-Palit
  • Genre: Drama
  • Sutradara: Roman Perez Jr.
  • Penulis: Ronald Espinosa Batallones
  • Pemain: Denise Esteban, Aiko Garcia, Victor Relosa, Amabella De Leon, Mikhael Padua
  • Durasi: 90 menit
  • Tanggal rilis: 19 Januari 2024
  • Negara: Filipina
  • Bahasa: Tagalog, Filipino
  • Rating: R-18

Alur Cerita Film Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024)

Film ini berfokus pada kehidupan Edna dan Larry, pasangan suami istri yang tinggal di sebuah desa nelayan. Mereka hidup sederhana dan bahagia, meski tidak memiliki anak. Suatu hari, mereka kedatangan Amy, seorang wanita cantik yang mengaku sebagai teman lama Larry. Amy mengatakan bahwa ia sedang dalam perjalanan ke kota dan meminta untuk menginap di rumah Edna dan Larry.