Sinopsis Film No Way Up: Kisah Menegangkan Bertahan Hidup di Bawah Laut

Avatar of Rediksia
Sinopsis Film No Way Up - Kisah Menegangkan Bertahan Hidup di Bawah Laut
Sinopsis Film No Way Up - Kisah Menegangkan Bertahan Hidup di Bawah Laut

DIKSIA.COM - adalah bergenre yang menceritakan kisah para penumpang pesawat yang mengalami kecelakaan dan jatuh ke Samudra Pasifik. Film ini disutradarai oleh Claudio Fäh dan ditulis oleh Andy Mayson. Film ini tayang di bioskop Indonesia pada 4 Februari 2024.

Alur Cerita

Film ini dimulai dengan adegan dramatis sebuah pesawat yang terbang menuju Los Angeles. Pesawat yang ditumpangi oleh ratusan penumpang itu tiba-tiba mengalami turbulensi hebat akibat badai. Pesawat pun jatuh ke laut dan tenggelam ke kedalaman samudra. Namun, tidak semua penumpang meninggal. Ada beberapa orang yang berhasil selamat dan terjebak di dalam bangkai pesawat.

Para penyintas itu antara lain adalah Ava (Sophie Mcintosh), seorang ibu yang ingin menemui anaknya yang sedang sakit; Kyle (Will Attenborough), seorang mahasiswa yang baru lulus; Jade (Jeremias Amoore), seorang model yang sedang naik daun; Brandon (Colm Meaney), seorang pengusaha yang kaya raya; Danilo (Manuel Pasific), seorang pelayan pesawat yang ramah; dan Grace (Phyllis Logan), seorang nenek yang bijaksana.

Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup di bawah laut dengan berbagai cara. Mereka harus mencari sumber oksigen, makanan, air, dan alat komunikasi. Mereka juga harus menghadapi ancaman dari hiu buas, tekanan air, dan dinginnya suhu laut. Mereka harus bekerja sama dan saling membantu untuk bisa naik ke permukaan dan menemukan bantuan.

Daftar Pemain

Berikut adalah daftar pemain film :

  • Sophie Mcintosh sebagai Ava
  • Will Attenborough sebagai Kyle
  • Jeremias Amoore sebagai Jade
  • Colm Meaney sebagai Brandon
  • Manuel Pasific sebagai Danilo
  • James Carrol Jordan sebagai Scott
  • Phyllis Logan sebagai Grace
  • Grace Nettle sebagai Elise

Review dan Komentar

Film No Way Up adalah film yang menawarkan ketegangan dan emosi yang tinggi. Film ini berhasil menggambarkan bagaimana perjuangan fisik dan mental para penyintas untuk tetap hidup dalam kondisi ekstrem. Film ini juga menampilkan karakter-karakter yang beragam dan memiliki latar belakang yang menarik. Film ini membuat penonton ikut merasakan bagaimana rasanya berada di dalam situasi yang mengerikan dan putus asa.