Sinopsis Film Mile 22, Aksi Seru Mark Wahlberg dan Iko Uwais

RediksiaJumat, 9 Februari 2024 | 06:41 WIB
Sinopsis Film Mile 22, Aksi Seru Mark Wahlberg dan Iko Uwais
Sinopsis Film Mile 22, Aksi Seru Mark Wahlberg dan Iko Uwais

DIKSIA.COM - adalah film yang dibintangi oleh dan . Film ini menceritakan tentang misi rahasia tim elit CIA yang harus mengantar seorang informan penting dari kedutaan Amerika di ke bandara yang berjarak 22 mil. Di sepanjang jalan, mereka harus menghadapi berbagai ancaman dari musuh yang tidak diketahui.

Sinopsis Film Mile 22

Film Mile 22 dimulai dengan sebuah operasi yang gagal oleh tim Overwatch, sebuah unit khusus CIA yang dipimpin oleh James Silva (Mark Wahlberg). Mereka harus membunuh seorang teroris Rusia yang sedang melakukan transaksi nuklir di sebuah rumah aman. Namun, operasi tersebut berakhir dengan baku tembak dan korban jiwa.

Setahun kemudian, Silva dan timnya berada di Indonesia untuk menyelidiki sebuah serangan kimia yang menewaskan banyak orang. Mereka mendapatkan informasi dari seorang perwira polisi lokal bernama Li Noor (Iko Uwais) yang mengaku memiliki kode untuk membuka sebuah disk yang berisi lokasi dari bahan nuklir yang hilang.

Li Noor bersedia memberikan kode tersebut jika ia dibawa ke Amerika sebagai suaka politik. Silva dan timnya setuju untuk mengantarnya ke bandara yang berjarak 22 mil dari kedutaan Amerika. Namun, mereka tidak menyadari bahwa ada pihak-pihak yang tidak ingin Li Noor sampai ke tujuannya. Mereka harus berjuang melawan waktu dan musuh yang mematikan untuk menyelesaikan misi mereka.

Review Film Mile 22

Film Mile 22 adalah film yang menawarkan banyak adegan aksi yang seru dan menegangkan. Mark Wahlberg dan Iko Uwais berperan dengan baik sebagai dua karakter yang berbeda namun saling membutuhkan. Wahlberg berperan sebagai Silva, seorang agen CIA yang cerdas namun kasar dan tidak sabaran. Ia sering berbicara dengan cepat dan keras, serta menggunakan gelang karet untuk menenangkan dirinya. Iko Uwais berperan sebagai Li Noor, seorang informan yang misterius namun memiliki kemampuan bela diri yang luar biasa. Ia sering menggunakan keterampilan silatnya untuk melawan musuh-musuhnya.