Sinopsis Film Membakar Lingkaran Api: Aksi Detektif Asing Melawan Sindikat Narkoba di Jakarta

RediksiaMinggu, 11 Februari 2024 | 14:09 WIB
Sinopsis Film Membakar Lingkaran Api, Aksi Detektif Asing Melawan Sindikat Narkoba di Jakarta
Sinopsis Film Membakar Lingkaran Api, Aksi Detektif Asing Melawan Sindikat Narkoba di Jakarta

DIKSIA.COM - adalah yang dirilis pada tahun 1992. Film ini dibintangi oleh Peter O'Brian, August Melasz, dan Ricky Hosada. Film ini menceritakan tentang Jack, seorang mantan swasta Amerika yang tinggal di Indonesia sebagai konsultan. Setelah istrinya yang berdarah Indonesia meninggal, Jack harus membesarkan putrinya, Fiona, bersama adik iparnya, Leo.

Suatu hari, Jack ditawari oleh sindikat untuk melakukan pekerjaan kotor. Jack menolak tawaran tersebut, dan sebagai balasannya, sindikat narkoba menculik Fiona. Jack dan Leo harus berjuang untuk menyelamatkan Fiona dari tangan sindikat narkoba yang dipimpin oleh Foster, seorang bandar narkoba internasional. Dalam perjuangan mereka, Jack dan Leo mendapat bantuan dari Linda, seorang wanita yang simpatik pada mereka dan menghubungi polisi.

Film ini menampilkan aksi-aksi menegangkan yang melibatkan tembak-menembak, kejar-kejaran, dan pertarungan fisik. Film ini juga menggambarkan konflik moral dan emosional yang dialami oleh Jack dan Leo. Film ini mengambil latar belakang kota pada era 90-an, yang penuh dengan kontradiksi dan kejahatan.

Film ini merupakan salah satu film yang populer di Indonesia. Film ini sering ditayangkan di televisi, terutama di ANTV. Film ini juga mendapat apresiasi dari para penggemar film laga, karena menampilkan aksi-aksi yang realistis dan menghibur.

Alur Cerita

Jack (Peter O'Brian) adalah seorang mantan detektif swasta Amerika yang memutuskan untuk memulai hidup baru di Indonesia sebagai seorang konsultan. Setelah kehilangan istrinya yang berdarah Indonesia, Jack harus membesarkan putrinya yang bernama Fiona bersama adik iparnya, Leo (Ricky Hosada), di tengah perubahan hidupnya.

Namun, kehidupan mereka berubah drastis ketika Jack menolak tawaran dari sindikat kejahatan untuk melakukan pekerjaan kotor. Sindikat tersebut tidak terima dengan penolakan Jack dan membalasnya dengan menculik Fiona. Jack dan Leo harus berani melawan waktu dan menghadapi musuh-musuh yang kuat demi menyelamatkan putri Jack dari bahaya.