Sinopsis Film Marauders: Aksi Perampokan Bank yang Penuh Misteri

RediksiaJumat, 9 Februari 2024 | 00:14 WIB
Sinopsis Film Marauders: Aksi Perampokan Bank yang Penuh Misteri
Sinopsis Film Marauders: Aksi Perampokan Bank yang Penuh Misteri. Foto: IMDB

DIKSIA.COM - adalah yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Steven C. Miller dan dibintangi oleh Bruce Willis, Christopher Meloni, Dave Bautista, dan Adrian Grenier. Film ini menceritakan tentang serangkaian perampokan bank yang dilakukan oleh sekelompok penjahat yang menggunakan taktik dan teknologi canggih. Agen FBI Jonathan Montgomery dan timnya harus mengungkap konspirasi yang melibatkan dunia bisnis, politik, dan kejahatan.

Alur Cerita

Film ini dimulai dengan aksi perampokan brutal di sebuah bank di Cincinnati yang mengakibatkan beberapa kematian, termasuk seorang manajer bank. Agen Montgomery dan timnya menyelidiki kasus ini dan menemukan bahwa perampokan tersebut terkait dengan sebuah bank yang dimiliki oleh seorang pengusaha kaya raya bernama Jeffrey Hubert, yang memiliki reputasi yang tidak bersih.

Sementara itu, ada juga hubungan rumit antara bank tersebut dengan sekelompok veteran militer, termasuk Stockwell, yang memiliki keterlibatan dalam kegiatan kejahatan. Investigasi terus berlanjut, di mana agen Montgomery dan timnya menemukan jejak yang mengarah kepada keterlibatan internal di bank, serta konspirasi yang lebih besar yang melibatkan politikus dan individu berkuasa.

Mereka harus memecahkan teka-teki di balik serangkaian perampokan bank yang semakin kompleks, sambil berhadapan dengan ancaman dan pengkhianatan dari berbagai pihak yang berkepentingan. Ketegangan semakin meningkat ketika agen Montgomery menyadari bahwa waktu mereka terbatas untuk mengungkap kebenaran sebelum terjadi serangkaian perampokan bank berikutnya yang diprediksi akan lebih mematikan.

Dalam pertarungan melawan waktu dan musuh yang tak terlihat, agen Montgomery dan timnya harus menemukan cara untuk mengungkapkan konspirasi yang mengancam keamanan kota Cincinnati, sambil menghadapi bahaya dan pengkhianatan dari berbagai arah.

Review Film

adalah film yang menawarkan aksi dan suspense yang menegangkan. Film ini memiliki alur cerita yang rumit dan penuh kejutan, yang membuat penonton harus memperhatikan setiap detailnya. Film ini juga memiliki akting yang solid dari para pemerannya, terutama Bruce Willis yang berperan sebagai Jeffrey Hubert, seorang pengusaha yang memiliki banyak rahasia.