Sinopsis Film Katas (2024): Kisah Gelap di Balik Kehidupan Mewah

RediksiaSelasa, 13 Februari 2024 | 18:03 WIB
Sinopsis Film Katas (2024) - Kisah Gelap di Balik Kehidupan Mewah
Sinopsis Film Katas (2024) - Kisah Gelap di Balik Kehidupan Mewah. Foto: Vivamax

DIKSIA.COM - adalah film Filipina yang dirilis pada 9 Februari 2024. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Roe Pajemna, dan dibintangi oleh , , , dan .

Film ini menceritakan tentang Carmina, seorang pembantu rumah tangga yang bekerja di sebuah rumah mewah milik Alex dan Grace, pasangan suami istri yang tampak sempurna.

Namun, di balik fasad kebahagiaan dan kemewahan, Carmina menemukan -rahasia gelap yang melibatkan , , dan keserakahan.

Alur Cerita

Carmina adalah seorang gadis miskin yang berasal dari desa. Dia pergi ke kota untuk mencari pekerjaan dan akhirnya diterima sebagai pembantu rumah tangga di rumah Alex dan Grace, pasangan kaya yang memiliki anak perempuan bernama Aria.

Carmina berharap bisa mengirim uang ke keluarganya di desa dan menikmati kehidupan baru di kota. Namun, dia tidak menyangka bahwa pekerjaannya akan membawanya ke dalam dunia yang penuh dengan intrik dan ketegangan.

Alex adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak bisnis dan proyek. Dia tampak sebagai suami dan ayah yang baik, tetapi sebenarnya dia memiliki selingkuhan bernama Mara, seorang model cantik yang sering dia ajak ke hotel mewah. Alex juga terlibat dalam praktik bisnis yang tidak jujur dan korupsi, yang membuatnya berurusan dengan banyak musuh dan ancaman.

Grace adalah seorang ibu rumah tangga yang mengurus rumah dan anaknya. Dia tampak sebagai istri yang setia dan penyayang, tetapi sebenarnya dia juga berselingkuh dengan Ardy, seorang pria muda yang bekerja sebagai sopir pribadi keluarganya. Grace juga memiliki sifat yang posesif dan cemburu, terutama terhadap Carmina, yang dia curigai memiliki hubungan dengan Alex.

Aria adalah anak perempuan satu-satunya dari Alex dan Grace. Dia adalah seorang remaja yang manis dan ceria, yang tidak tahu apa-apa tentang rahasia orang tuanya. Dia berteman baik dengan Carmina, yang dia anggap sebagai kakak perempuan. Dia juga menyukai Chester, seorang anak laki-laki yang tinggal di seberang rumahnya, yang ternyata adalah anak dari musuh bisnis Alex.