Sinopsis Film Hibang (2023), Link Nonton Gratis Klik Disini!

RediksiaSelasa, 13 Februari 2024 | 19:15 WIB
Sinopsis Film Hibang (2023), Link Nonton Gratis Klik Disini!
Sinopsis Film Hibang (2023), Link Nonton Gratis Klik Disini!

DIKSIA.COM - Film Hibang adalah yang berasal dari Filipina. Film ini disutradarai oleh Sigrid Polon dan dibintangi oleh Rica Gonzales, Ali Asistio, dan Sahara Bernales.

Film ini dirilis pada tanggal 29 Desember 2023 di Filipina dan mendapatkan rating R-18 karena mengandung adegan-adegan syur dan kekerasan.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Issa yang mendapati dirinya terbangun dari pingsan di sebuah pulau terpencil.

Dia tidak ingat siapa dirinya dan apa yang terjadi padanya. Dia mendapatkan perawatan dari seorang pria bernama Bonjing, yang rupanya memiliki kisah lama dengan Issa.

Bonjing mengaku bahwa dia adalah suami Issa dan mereka sedang berlibur di pulau itu. Namun, Issa merasa ada yang aneh dengan Bonjing dan tidak percaya dengan ceritanya.

Sementara itu, di kota, seorang wanita bernama Carmela mencari keberadaan Issa. Carmela adalah teman dekat Issa dan juga kekasih rahasianya.

Carmela dan Issa memiliki hubungan terlarang yang tidak diketahui oleh Bonjing. Carmela khawatir dengan Issa dan berusaha menemukannya dengan bantuan seorang pria bernama Tristan, yang juga teman Issa.

Carmela dan Tristan berhasil menemukan pulau tempat Issa berada dan mencoba menyelamatkannya dari Bonjing. Namun, mereka menemukan fakta-fakta mengejutkan tentang Issa, Bonjing, dan hubungan mereka.

Ternyata, Issa dan Bonjing adalah pasangan yang bermasalah dan sering bertengkar. Issa berselingkuh dengan Carmela dan Bonjing mengetahuinya.

Bonjing pun merencanakan balas dendam dengan menculik Issa dan membawanya ke pulau terpencil. Dia juga menyuntikkan obat yang membuat Issa kehilangan ingatannya.

Di pulau itu, Bonjing mencoba mengajak Issa kembali kepadanya dengan berbagai cara. Dia berpura-pura menjadi suami yang baik dan mencintai Issa.

Dia juga mengancam Issa dengan senjata dan memaksa Issa untuk bersamanya. Dia bahkan membunuh beberapa orang yang mencoba mengganggu mereka.