Sinopsis Film Drive Hard: Aksi Balap dan Perampokan yang Seru dan Lucu

RediksiaSelasa, 6 Februari 2024 | 14:34 WIB
Sinopsis Film Drive Hard, Aksi Balap dan Perampokan yang Seru dan Lucu
Sinopsis Film Drive Hard, Aksi Balap dan Perampokan yang Seru dan Lucu

DIKSIA.COM - Bagi penikmat film action komedi dengan sentuhan khas Australia, wajib banget masuk watchlist kamu! Dirilis pada 2014, film ini nggak cuma ngasih adegan kejar-kejaran mobil yang intens, tapi juga dibalut humor cerdas yang bikin kamu tertawa terbahak-bahak.

Film Drive Hard adalah komedi yang dirilis pada tahun 2014. Film ini dibintangi oleh dan , dua aktor yang dikenal karena peran-peran mereka dalam film-film thriller dan drama. Namun, dalam film ini, mereka beradu akting dalam genre yang berbeda, yaitu aksi dan komedi.

Film ini mengisahkan tentang seorang mantan pembalap yang terjebak dalam perampokan bank bersama seorang penjahat yang menyamar sebagai muridnya. Bagaimana kisah selengkapnya? Yuk, simak Drive Hard dan bersiaplah untuk terhibur sekaligus tegang!

Latar Belakang Film Drive Hard

Film Drive Hard disutradarai oleh Brian Trenchard-Smith, seorang sutradara yang dikenal karena karya-karyanya dalam genre aksi, horor, dan fiksi ilmiah. Film ini ditulis oleh Chad Law, Evan Law, dan Smith sendiri. Film ini diproduksi oleh Voltage Pictures, sebuah perusahaan produksi film yang berbasis di Amerika Serikat. Film ini juga didistribusikan oleh Image Entertainment, sebuah perusahaan distribusi film yang juga berbasis di Amerika Serikat.

Film Drive Hard memiliki durasi sekitar 96 menit. Film ini mendapatkan rating R dari Motion Picture Association of America (MPAA), yang berarti film ini mengandung kekerasan, bahasa kasar, dan adegan seksual. Film ini juga mendapatkan rating 15 dari British Board of Film Classification (BBFC), yang berarti film ini hanya boleh ditonton oleh orang yang berusia 15 tahun ke atas. Film ini juga mendapatkan rating serupa dari badan sensor film di negara-negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, dan Indonesia.