Sinopsis Film Dendam Membara: Kisah Balas Dendam Mantan Tentara yang Keluarganya Dibunuh

Avatar of Rediksia
Sinopsis Film Dendam Membara: Kisah Balas Dendam Mantan Tentara yang Keluarganya Dibunuh
Sinopsis Film Dendam Membara: Kisah Balas Dendam Mantan Tentara yang Keluarganya Dibunuh

DIKSIA.COM - Film adalah yang diproduksi pada tahun 1989 oleh dan disutradarai oleh . Film ini dibintangi oleh , , dan . Film ini mengisahkan tentang Richard, seorang Amerika yang menjadi warga negara Indonesia dan memiliki usaha di bidang komputer.

Suatu hari, keluarganya dibunuh oleh sekelompok penjahat yang tidak senang dengan rencana Richard untuk mendirikan pabrik komputer di Indonesia. Richard pun bersumpah untuk membalas dendam dan membongkar komplotan musuhnya dengan menggunakan keahlian dan pengalamannya di medan perang.

Detail Film Dendam Membara

Film adalah film aksi dan kriminal yang disutradarai oleh dan diproduksi oleh pada tahun 1989. Berikut adalah detail film Dendam Membara:

  • Genre: Aksi, Kriminal
  • Durasi: 90 menit
  • Tanggal rilis: 14 Juli 1989
  • Negara: Indonesia
  • Bahasa: Indonesia, Inggris

Sinopsis Film Dendam Membara

Film Dendam Membara menceritakan kisah Richard Brown, seorang veteran tentara Amerika yang hidup damai di Indonesia bersama istri dan anaknya. Kehidupan mereka yang tenang hancur seketika saat sekelompok penjahat kejam membunuh istri dan anaknya secara brutal.

Diliputi rasa duka dan amarah yang mendalam, Richard memutuskan untuk keluar dari persembunyiannya dan kembali menjadi mesin pembunuh yang ditakuti. Dengan keahliannya dalam seni bela diri dan strategi militer, Richard memulai misi untuk memburu para pembunuh keluarganya.

Perjalanan Richard dalam membalas dendam tidak mudah. Dia harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, mulai dari mafia kejam, preman jalanan, hingga aparat korup yang terlibat dalam kematian keluarganya.

Di tengah misinya, Richard bertemu dengan Julia, seorang wanita yang memiliki dendam pribadi terhadap mafia yang sama. Bersama-sama, mereka bahu-membahu untuk menghancurkan komplotan mafia dan membalaskan dendam orang-orang yang mereka cintai.