Sinopsis Film City Under Siege, Aksi Seru dan Moralitas Manusia Super

RediksiaMinggu, 4 Februari 2024 | 13:44 WIB
Sinopsis Film City Under Siege, Aksi Seru dan Moralitas Manusia Super
Sinopsis Film City Under Siege, Aksi Seru dan Moralitas Manusia Super

DIKSIA.COM - Film adalah film dan yang disutradarai oleh Benny Chan. Film ini bercerita tentang sekelompok pekerja sirkus yang secara tidak sengaja terkena yang ditinggalkan oleh tentara Jepang pada Perang Dunia II, yang memberi mereka kemampuan . Namun, itu juga membuat mereka berubah menjadi makhluk berbahaya yang mengancam kota . Hanya ada satu orang yang bisa menghentikan mereka, yaitu Sunny, seorang anak yatim piatu yang bermimpi menjadi master pelempar pisau seperti ayahnya.

Ringkasan Cerita

Pernahkah kamu membayangkan kotamu tiba-tiba dikuasai oleh para pekerja konstruksi dengan kekuatan super? Inilah premis menarik yang ditawarkan film “City Under Siege”, sebuah perpaduan antara aksi menegangkan, yang mind-blowing, dan sentuhan humor khas perfilman Hong Kong.

Ledakan Misterius, Lahirnya Manusia Super

Kisah bermula di sebuah proyek pembangunan skala besar. Tanpa diduga, ledakan misterius terjadi, mengakibatkan para pekerja terpapar zat kimia berbahaya. Akibatnya, mereka tidak hanya selamat, tapi juga dibekali kekuatan super luar biasa! Ada yang bisa berlari secepat kilat, ada yang memiliki kekuatan superhuman, dan ada pula yang mampu mengendalikan benda logam.

Dari Korban Menjadi Musuh: Kepanikan Melanda Kota

Namun, alih-alih bersyukur, para pekerja yang berubah menjadi manusia super ini justru hilang kendali. Keinginan balas dendam dan ambisi tak terbendung membuat mereka mengacaukan kota, meneror warga, dan bahkan menantang aparat keamanan. Kepanikan pun melanda, dan kota seolah berada di bawah kepungan para manusia super yang haus kekuasaan.

Dua Kepalan untuk Keadilan: Ka Wai vs. Tiger

Di tengah kekacauan ini, muncul dua sosok pahlawan: Ka Wai (diperankan oleh ), seorang polisi pemberani yang berjuang menegakkan keadilan, dan Tiger (diperankan oleh ), mantan pekerja konstruksi yang meski memiliki kekuatan super, memilih untuk menggunakannya demi kebaikan. Keduanya pun bersatu padu, bahu-membahu menghadapi para ‘supervillain' buatan ledakan misterius tersebut.