Sinopsis Film Badland Hunters, Petualangan Seru di Dunia Pascaapokaliptik

RediksiaMinggu, 4 Februari 2024 | 15:21 WIB
Sinopsis Film Badland Hunters, Petualangan Seru di Dunia Pascaapokaliptik
Sinopsis Film Badland Hunters, Petualangan Seru di Dunia Pascaapokaliptik

DIKSIA.COM - Film adalah film aksi petualangan yang tayang di sejak 26 Januari 2024. Film ini dibintangi oleh aktor yang sedang naik daun, alias Don Lee. Film ini diadaptasi dari webtoon Happy Boy karya Kim Soong Nyoong.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan di Korea Selatan yang berubah menjadi gurun setelah terjadi gempa besar. Para penyintas harus berjuang untuk bertahan hidup di dunia tanpa hukum dan penuh ancaman.

Salah satu dari mereka adalah Nam-san, seorang pemburu yang berusaha menyelamatkan seorang remaja perempuan yang diculik oleh seorang dokter gila. Apa yang akan terjadi pada Nam-san dan teman-temannya? Simak Badland Hunters berikut ini.

Gempa Besar yang Menghancurkan Seoul

Film Badland Hunters dimulai dengan adegan gempa besar yang mengguncang Seoul, ibu kota Korea Selatan. Gempa ini menyebabkan banyak bangunan runtuh, jalan retak, dan listrik padam. Banyak orang yang tewas atau terluka akibat gempa ini. Gempa ini juga mengubah Seoul menjadi gurun yang tandus dan kering.

Suhu udara menjadi sangat panas dan tidak ada air bersih yang mengalir. Para penyintas harus mencari sumber air dan makanan di tempat-tempat terpencil. Mereka juga harus waspada terhadap binatang buas, penjahat, dan kelompok-kelompok bersenjata yang saling berebut wilayah dan sumber daya.

Nam-san, Pemburu yang Berhati Mulia

Salah satu penyintas yang masih hidup adalah Nam-san, seorang pemburu yang diperankan oleh Ma Dong Seok. Nam-san adalah seorang pria yang berotot dan berani. Dia memiliki senjata api dan pisau yang dia gunakan untuk berburu binatang atau melawan musuh. Nam-san juga memiliki hati yang mulia dan tidak tega melihat orang lain menderita.

Dia sering membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan, seperti memberi makanan, obat, atau perlindungan. Nam-san juga memiliki kelompok kecil yang terdiri dari teman-temannya yang setia, seperti Joon-ho, seorang mekanik yang pandai memperbaiki mobil dan senjata, dan Mi-kyung, seorang wanita yang cerdas dan berani.

Su-na, Remaja yang Diculik oleh Dokter Gila

Suatu hari, Nam-san mendengar ada seorang remaja perempuan yang diculik oleh seorang dokter gila yang bernama Yang Gi-su. Remaja perempuan itu bernama Su-na, diperankan oleh Roh Jeong-eui. Su-na adalah seorang anak yatim piatu yang tinggal bersama neneknya di sebuah perkampungan. Su-na adalah seorang gadis yang cantik, pintar, dan baik hati. Dia bercita-cita menjadi dokter seperti orang tuanya yang sudah meninggal. Su-na diculik oleh Yang Gi-su saat dia sedang pergi ke pasar untuk membeli obat untuk neneknya.