Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love, Drama Romantis Dua Pemain Biliar Profesional

RediksiaKamis, 8 Februari 2024 | 08:21 WIB
Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love, Drama Romantis Dua Pemain Biliar Profesional
Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love, Drama Romantis Dua Pemain Biliar Profesional. Foto IMDB

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka menonton ? Jika iya, kamu pasti tidak mau ketinggalan drama terbaru yang sedang hits di kalangan penggemar drama Asia. Namanya adalah , drama yang menggabungkan unsur dan . Amidst a Snowstorm of Love adalah drama China terbaru yang tayang sejak 2 Februari 2024 di WeTV Indonesia. Drama ini diadaptasi dari novel web berjudul Zai Bao Xue Shi Fen karya Mo Bao Fei Bao.

Amidst a Snowstorm of Love menceritakan kisah cinta antara dua pemain biliar profesional, Lin Yi Yang dan Yin Guo. Keduanya bertemu di New York saat mengikuti turnamen biliar dan saling tertarik karena memiliki hobi yang sama. Namun, hubungan mereka tidak semudah yang dibayangkan. Mereka harus menghadapi berbagai tantangan dan konflik, baik dalam karier maupun pribadi. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak dan ulasan drama Amidst a Snowstorm of Love berikut ini!

Latar Belakang Cerita

Lin Yi Yang (Leo Wu) adalah mantan pemain snooker profesional yang pernah menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Namun, karena sebuah insiden, ia memutuskan untuk meninggalkan dunia snooker dan hidup menyendiri. Suatu malam, ia bertemu dengan Yin Guo (Zhao Jin Mai), seorang pemain nine-ball profesional yang sedang berada di New York untuk mengikuti turnamen. Keduanya saling tertarik karena memiliki hobi yang sama, yaitu bermain biliar.

Perkembangan Hubungan

Dengan bantuan sepupu Yin Guo, Lin Yi Yang dan Yin Guo semakin dekat dan menjadi teman baik. Lin Yi Yang mulai membuka hatinya kembali dan jatuh cinta pada Yin Guo. Ia juga mendapat dorongan dari Yin Guo untuk kembali ke dunia snooker yang merupakan cita-citanya sejak kecil. Yin Guo juga merasakan perasaan yang sama terhadap Lin Yi Yang dan mendukungnya sepenuhnya.

Tantangan dan Konflik

Meskipun keduanya saling mencintai, mereka juga harus menghadapi berbagai tantangan dan konflik dalam karier dan hubungan mereka. Mereka harus bersaing dengan pemain-pemain biliar lain yang memiliki kemampuan dan ambisi yang tinggi. Mereka juga harus mengatasi perbedaan budaya dan jarak yang memisahkan mereka. Selain itu, mereka juga harus menghadapi masalah-masalah pribadi dan keluarga yang mengganggu kebahagiaan mereka.

Pesan dan Nilai

Amidst a Snowstorm of Love bukan hanya drama romantis biasa, tetapi juga drama yang menginspirasi dan mengajarkan kita tentang perjuangan, cinta, dan mimpi. Drama ini menunjukkan bahwa dengan saling mencintai dan mendukung, kita bisa mengatasi segala rintangan dan mencapai kesuksesan bersama. Drama ini juga menampilkan sisi indah dari olahraga biliar, yang tidak hanya membutuhkan keterampilan, tetapi juga kecerdasan dan strategi. Drama ini juga menghadirkan pemandangan musim dingin yang menawan, yang menjadi latar belakang cerita yang menghangatkan hati.

Ulasan dan Rekomendasi

Amidst a Snowstorm of Love adalah drama yang sangat direkomendasikan untuk ditonton oleh para penggemar drama romantis dan olahraga. Drama ini memiliki cerita yang menarik, akting yang memukau, dan chemistry yang kuat antara para pemain. Leo Wu dan Zhao Jin Mai berhasil memerankan karakter Lin Yi Yang dan Yin Guo dengan sangat baik dan membuat penonton baper.