Review dan Sinopsis Film Night Swim, Misteri Kolam Renang yang Meminta Korban Jiwa

RediksiaKamis, 1 Februari 2024 | 18:10 WIB
Review dan Sinopsis Film Night Swim, Misteri Kolam Renang yang Meminta Korban Jiwa
Review dan Sinopsis Film Night Swim, Misteri Kolam Renang yang Meminta Korban Jiwa

DIKSIA.COM - Bagi penikmat , awal tahun 2024 menghadirkan “Night Swim”, sebuah karya terbaru yang siap menguji nyali kamu. Film garapan sutradara Bryce McGuire ini bukan sekadar horor biasa, ia memadukan elemen supranatural dan yang emosional. Penasaran seperti apa kengerian yang ditawarkan “Night Swim”? Mari kita menyelami ulasannya bersama!

adalah supranatural yang diproduksi oleh , sutradara terkenal yang menggarap film-film seperti The Conjuring, Insidious, dan Aquaman. Film ini diadaptasi dari film pendek berjudul sama yang dirilis pada tahun 2014 oleh Bryce McGuire dan Rod Blackhurst.

Film ini dibintangi oleh dan , yang berperan sebagai pasangan suami istri yang pindah ke rumah baru dengan di belakangnya. Namun, mereka tidak menyangka bahwa tersebut menyimpan kengerian yang mengancam nyawa mereka dan anak-anak mereka.

Sinopsis Film Night Swim

bercerita tentang Ray Waller (), seorang mantan pemain bisbol liga utama yang terpaksa pensiun dini akibat penyakit degeneratif. Dia bersama istrinya, Eve (), dan kedua anaknya, Izzy (Amélie Hoeferle) dan Elliot (Gavin Warren), memutuskan untuk pindah ke rumah baru yang memiliki kolam renang di halaman belakang. Ray berpikir bahwa kolam renang tersebut akan baik untuk terapi penyakitnya dan untuk kesenangan keluarganya.

Namun, sejak pindah ke rumah tersebut, mereka mulai mengalami hal-hal aneh dan menakutkan yang berkaitan dengan kolam renang. Izzy dan Elliot sering diserang oleh sesuatu yang ada di dalam air, dan kucing peliharaan mereka menghilang. Ray juga mulai berubah menjadi lebih agresif dan ganas, seolah-olah ada sesuatu yang mengendalikan pikirannya. Eve mencurigai bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan kolam renang, dan mencoba mencari tahu sejarah rumah tersebut.