Nonton Fireworks of My Heart Sub Indo, Drama Cina Romantis yang Bikin Baper

RediksiaKamis, 1 Februari 2024 | 15:51 WIB
Nonton Fireworks of My Heart Sub Indo, Drama Cina Romantis yang Bikin Baper
Nonton Fireworks of My Heart Sub Indo, Drama Cina Romantis yang Bikin Baper

DIKSIA.COM - Bagi para pecinta , bersiaplah untuk tersulut dengan kisah cinta penuh gejolak dalam “Fireworks of My Heart”! Drama yang mengudara pada pertengahan tahun 2023 ini berhasil memikat penonton dengan jalinan cerita yang mengharukan, akting memukau para pemain, dan tentunya, visualisasi terbaik yang siap memanjakan mata.

Tapi, tunggu dulu! Pengalaman menonton drama china takkan lengkap tanpa kehadiran subtitle bahasa Indonesia yang akurat dan nyaman diikuti. Nah, buat kamu yang sudah tak sabar menyaksikan “Fireworks of My Heart” dengan sub Indo terbaik, artikel ini hadir sebagai panduanmu!

Fireworks of My Heart adalah drama Cina terbaru yang tayang di dan . Drama ini menceritakan kisah cinta Xu Qin, seorang dokter UGD wanita yang dipisahkan oleh kesalahpahaman dan kecurigaan, dan Song Yan, seorang petugas pemadam kebakaran, yang bersatu kembali setelah sepuluh tahun berpisah. Mereka pikir mereka bisa melupakan satu sama lain dan memulai hidup mereka kembali, tetapi angin kehidupan menyapu mereka kembali.

Song Yan menyelamatkan Xu Qin di saat krisis, dan melalui pengalaman hidup dan mati bersama, gestur hangat secara bertahap mencairkan es diantara mereka. Keduanya akhirnya rela memperlakukan satu sama lain dengan kejujuran dan kembali bersatu untuk menebus penyesalan selama bertahun-tahun.

Sinopsis Fireworks of My Heart

Xu Qin () adalah seorang dokter UGD yang berdedikasi dan berbakat. Dia memiliki masa lalu yang menyakitkan dengan Song Yan (), seorang petugas pemadam kebakaran yang pernah menjadi cinta pertamanya. Karena sebuah insiden, mereka berpisah dengan penuh kebencian dan saling menyalahkan. Xu Qin kemudian menjadi putri angkat dari keluarga Meng, dan menjadi adik dari Meng Yanchen (), seorang dokter bedah yang juga menyukainya diam-diam.