Nonton Film Tayuan (2023) Sub Indo Full Movie

RediksiaSelasa, 6 Februari 2024 | 14:04 WIB
Nonton Film Tayuan (2023) Sub Indo Full Movie
Nonton Film Tayuan (2023) Sub Indo Full Movie

DIKSIA.COM - adalah Filipina yang dirilis pada tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Topel Lee dan dibintangi oleh Angeli Khang, Stephanie Raz, Chester Grecia, dan Francine Garcia. Film ini menceritakan kisah Ella, seorang manajer proyek acara, yang jatuh cinta pada Rico, seorang kondektur bus yang ternyata sudah beristri.

Bagaimana nasib hubungan terlarang mereka? Apakah mereka bisa melepaskan diri dari belenggu cinta yang menyakitkan?

Sinopsis Film Tayuan

Ella adalah seorang wanita karier yang sukses dan mandiri. Dia biasa menggunakan jasa transportasi pribadi untuk berangkat kerja. Namun, suatu hari, dia terpaksa naik bus, di mana dia bertemu dengan Rico, seorang kondektur bus yang tampan dan ramah.

Saat bus penuh sesak, tubuh Ella ditekan ke arah Rico, yang membuat Rico menjadi terangsang. Ella merasakan hal yang sama, dan sejak saat itu, dia mulai mengejar Rico.

Ella tidak peduli bahwa Rico ternyata sudah menikah dengan Bing, seorang wanita cantik yang memiliki seorang anak perempuan. Ella akan melakukan apa saja untuk membuat Rico menginginkannya. Dia bahkan rela menjadi selingkuhan Rico dan bersaing dengan Bing.

Rico sendiri bimbang antara cinta dan kewajiban. Dia tidak bisa meninggalkan Bing, tapi juga tidak bisa melupakan Ella. Hubungan mereka semakin rumit dan berbahaya, karena Bing mulai curiga dan mencari tahu siapa wanita yang merebut suaminya.

Review Film Tayuan

Film Tayuan adalah film yang menggambarkan realitas kehidupan percintaan yang sering terjadi di masyarakat. Film ini menunjukkan bagaimana cinta bisa membuat orang buta dan bodoh, serta bagaimana cinta bisa menyebabkan penderitaan dan pengorbanan. Film ini juga mengkritik fenomena perselingkuhan yang merusak rumah tangga dan keluarga.

Film ini dibuat dengan apik dan profesional. Sutradara Topel Lee berhasil mengemas film ini dengan gaya yang dramatis dan mengharukan. Penulis naskah Michelle Ngu menulis dialog-dialog yang tajam dan menyentuh. Pemain-pemain film ini juga berakting dengan baik dan meyakinkan. Angeli Khang sebagai Ella menampilkan karakter yang kuat dan berani, tapi juga rapuh dan kesepian.