Nonton Film Dilig Sub Indo, Film Filipina Terbaru 2024 yang Tayang di Vivamax

RediksiaSelasa, 30 Januari 2024 | 19:04 WIB
Nonton Film Dilig Sub Indo, Film Filipina Terbaru 2024 yang Tayang di Vivamax
Nonton Film Dilig Sub Indo, Film Filipina Terbaru 2024 yang Tayang di Vivamax

DIKSIA.COM - Kamu penggemar ? Jangan lewatkan film terbaru 2024 yang sedang ramai dibicarakan, Dilig. Film ini bisa anda saksikan dengan subtitle Indonesia melalui link yang kami sediakan di akhir artikel ini.

Dilig adalah film produksi VivaFilm, salah satu rumah produksi film terkemuka di Filipina. Film ini ditayangkan secara eksklusif di website .net, yang merupakan platform streaming resmi dari VivaFilm. Jadi, anda tidak perlu khawatir dengan kualitas gambar dan suara yang buruk jika anda menonton film ini di situs lain seperti LK21 atau BioskopKeren.

Film ini dibintangi oleh sejumlah artis yang sudah berpengalaman di dunia akting, seperti Dyessa Garcia, Rica Gonzales, Richard Solano, JD Aguas, dan Archi Adamos. Film ini disutradarai oleh Christian Paolo Lat, dengan skenario yang ditulis oleh Roni Benaid dan John Carlo Pacala.

Sinopsis Dilig

Film ini mengisahkan tentang Katelyn, seorang gadis cantik yang baru saja kehilangan ibunya. Ia merasa sedih dan kesepian, namun situasinya semakin rumit ketika ayahnya mengumumkan bahwa ia akan menikah lagi dengan seorang wanita yang tidak ia kenal.

Katelyn terkejut dan marah, apalagi ketika ia mengetahui bahwa wanita itu ternyata memiliki hubungan rahasia dengan tukang kebun yang baru saja dipekerjakan di rumah mereka. Tidak hanya itu, wanita itu juga mengandung anak dari tukang kebun tersebut.

Katelyn merasa dikhianati oleh ayahnya dan calon ibu tirinya. Ia pun berusaha untuk membalas dendam dengan cara yang tidak terduga, yaitu dengan menggoda tukang kebun itu. Apakah ia akan berhasil? Atau malah menimbulkan masalah yang lebih besar?

Mengapa Anda Harus Menonton Film Dilig?

Film Dilig adalah film yang menawarkan cerita yang menarik dan penuh dengan intrik keluarga. Film ini menggambarkan konflik yang terjadi antara Katelyn dan ayahnya, serta calon ibu tirinya dan tukang kebunnya. Film ini juga menampilkan adegan-adegan yang menggugah emosi, baik itu sedih, marah, atau bahkan romantis.