Link Nonton Film Badland Hunters Sub Indo Full Movie Bukan LK21 atau INDOXXI

RediksiaMinggu, 4 Februari 2024 | 14:04 WIB
Link Nonton Film Badland Hunters Sub Indo Full Movie
Link Nonton Film Badland Hunters Sub Indo Full Movie

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka yang penuh dengan pertarungan, kejar-kejaran, dan ledakan? Jika iya, maka kamu tidak boleh melewatkan film yang baru saja tayang di pada 26 Januari 2024. Film ini dibintangi oleh aktor Korea Selatan yang sedang naik daun, , yang dikenal lewat film Train to Busan, The Gangster, The Cop, The Devil, dan Eternals. Film ini juga merupakan sekuel dari film Concrete Utopia yang sukses besar di tahun 2023.

Sinopsis Film Badland Hunters

Film Badland Hunters mengambil latar belakang Seoul yang hancur akibat gempa bumi dahsyat yang mengubah kota itu menjadi tanah tandus tanpa hukum dan peradaban. Di tengah kondisi yang sulit, para penyintas harus berjuang untuk bertahan hidup dari berbagai ancaman, baik dari alam maupun dari manusia-manusia jahat.

Salah satu penyintas adalah Nam-san (Don Lee), seorang pemburu yang tak kenal takut dan selalu siap menghadapi bahaya. Bersama dengan temannya, Choi Ji-wan (Lee Jun-young), ia berburu dan mengumpulkan sumber daya untuk komunitasnya. Suatu hari, ia mendengar bahwa seorang gadis muda bernama Han Su-na (Roh Jeong-eui) diculik oleh seorang dokter gila bernama Yang Gi-su (Lee Hee-joon) yang melakukan eksperimen ilegal untuk menciptakan manusia abadi dengan menyuntikkan serum khusus.

Nam-san tidak tinggal diam dan segera beraksi untuk menyelamatkan Su-na. Ia dibantu oleh Lee Eun-ho (Ahn Ji-hye), seorang mantan tentara khusus yang juga menjadi korban dari eksperimen Gi-su. Mereka harus menghadapi pasukan mutan yang menjadi pengawal Gi-su dan menembus apartemen yang menjadi markas Gi-su. Apakah mereka berhasil menyelesaikan misi mereka? Bagaimana nasib Su-na dan para korban lainnya? Dan apa motif sebenarnya dari Gi-su yang nekat melakukan hal mengerikan itu?

Review Film Badland Hunters

Film Badland Hunters adalah film aksi yang menghibur dan menegangkan. Film ini menawarkan banyak adegan laga yang seru dan brutal, dengan koreografi yang realistis dan efek yang mengesankan. Don Lee tampil mengesankan sebagai pemeran utama, dengan karisma dan kemampuan bertarungnya yang luar biasa. Ia juga menunjukkan sisi komedi dengan ekspresi dan dialognya yang kocak. Ia didukung oleh para pemeran lain yang juga berakting baik, seperti Lee Hee-joon yang memerankan dokter psikopat, Lee Jun-young yang memerankan teman setia Nam-san, dan Roh Jeong-eui yang memerankan gadis pemberani.