Jumlah Penonton Film Agak Laen Tembus 1 Juta dalam 4 Hari

RediksiaSenin, 5 Februari 2024 | 19:47 WIB
Jumlah Penonton Film Agak Laen Tembus 1 Juta dalam 4 Hari
Jumlah Penonton Film Agak Laen Tembus 1 Juta dalam 4 Hari

DIKSIA.COM - JAKARTA – Film komedi lokal, “,” meraih sukses luar biasa dengan menarik perhatian lebih dari 1 juta penonton hanya dalam empat hari penayangan. Capaian gemilang ini diumumkan oleh rumah produksi Imajinari melalui media sosial pada Senin (5/1).

Dalam unggahan Instagram resmi Imajinari, mereka merayakan prestasi tersebut dengan membagikan video para pemeran yang terlihat sibuk menghitung total penonton sejak hari pertama hingga hari keempat penayangan.

“Selamat hari Senin, pasukan! Mauliate Godang terima kasih banyak buat 1.012.990 orang yang sudah nonton sampai hari minggu kemarin!” begitu bunyi caption unggahan tersebut.

Prestasi film “Agak Laen” mencengangkan sejak hari pertama penayangan, berhasil mengumpulkan 181.689 penonton. Angka ini melonjak lebih dari dua kali lipat menjadi 377.563 penonton pada hari kedua, menggambarkan daya tarik yang luar biasa.

Pola peningkatan jumlah penonton terus berlanjut pada hari ketiga, mencapai 700.000 penonton, dan akhirnya melejit menjadi lebih dari 1 juta penonton pada hari keempat penayangan.

Keberhasilan ini menjadikan “Agak Laen” melampaui pencapaian film sebelumnya yang diproduksi oleh Imajinari, “Ngeri Ngeri Sedap.” Film tersebut, yang juga dibintangi oleh Boris Bokir, mencapai 1 juta penonton dalam waktu 11 hari penayangan.

“Sedap kali janji ketua kecil kami ini! Betulan loh ini woi! Di hari ke-4 tayang 1.012.990 pasukan bermarga dan tidak bermarga sudah nonton pilem Agak Laen di bioskop. Mauliate godang pasukan!” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

“Agak Laen” mengisahkan kisah empat sekawan, Bene (Bene Dion), Boris (Boris Bokir), Jegel (Indra Jegel), dan Oki (Oki Rengga), yang mengelola rumah hantu di sebuah pasar malam. Sambil menjadi hantu di wahana tersebut, mereka berusaha merenovasi bisnis yang awalnya gagal karena kurangnya sensasi adrenalin dan ketakutan di antara pengunjung.