Film Sehidup Semati, Kisah KDRT dan Perselingkuhan yang Mencekam

RediksiaJumat, 2 Februari 2024 | 14:19 WIB
Film Sehidup Semati, Kisah KDRT dan Perselingkuhan yang Mencekam
Film Sehidup Semati, Kisah KDRT dan Perselingkuhan yang Mencekam

DIKSIA.COM - Film Indonesia terbaru, “Sehidup Semati”, bukanlah sekadar kisah cinta biasa. Di tangan sutradara kenamaan , film ini menjelma menjadi pergulatan jiwa yang menyentuh, mengajak penonton berhadapan dengan realitas getir kehidupan rumah tangga.

Dibintangi oleh aktris papan atas dan , “Sehidup Semati” hadir dengan balutan emosi yang intens, siap menguras air mata dan meninggalkan jejak pemikiran panjang.

adalah Indonesia yang tayang perdana pada 11 Januari 2024. Film ini disutradarai oleh Upi Avianto dan dibintangi oleh Laura Basuki, Ario Bayu, dan .

Film ini mengangkat isu kekerasan dalam rumah tangga () dan dengan cara yang menegangkan dan menyeramkan.

Sinopsis Film Sehidup Semati

Film ini berkisah tentang Renata (Laura Basuki), seorang perempuan yang sejak kecil ditanamkan paham bahwa kodrat seorang istri adalah mengabdi kepada suaminya dan menjaga keutuhan rumah tangganya.

Renata menikah dengan Edwin (Ario Bayu), seorang pria yang awalnya tampak baik dan penyayang. Namun, seiring berjalannya waktu, Edwin berubah menjadi sosok yang kasar dan kejam. Renata sering menjadi korban KDRT dari suaminya, baik secara fisik maupun psikis.

Masalah semakin rumit ketika Renata mencurigai bahwa Edwin berselingkuh dengan perempuan lain. Renata berusaha mencari tahu siapa perempuan itu dan menghadapinya.

Namun, ternyata perempuan itu adalah Ana (Chantiq Schagerl), seorang perempuan yang telah dinyatakan hilang dan dicari keberadaannya. Renata pun merasa bingung dan ketakutan.

Apa hubungan antara Edwin dan Ana? Mengapa Ana menghilang? Dan mengapa Ana terus menghantui dan mengancam Renata?

Review Film Sehidup Semati

Film Sehidup Semati adalah film yang berhasil menggabungkan genre thriller dan horor dengan baik. Film ini memiliki alur cerita yang kompleks dan penuh kejutan. Ada banyak plot twist yang membuat penonton terkejut dan penasaran.