Film Room Service (2024), Film Semi Filipina Terbaru dari Shiena Yu

RediksiaKamis, 8 Februari 2024 | 20:58 WIB
Film Room Service (2024), Film Semi Filipina Terbaru dari Shiena Yu
Film Room Service (2024), Film Semi Filipina Terbaru dari Shiena Yu

DIKSIA.COM - Dalam film terbaru berjudul “,” sutradara berbakat menghadirkan kisah yang memilukan dan memikat di balik tembok hotel. Dibintangi oleh dan , film ini mengungkapkan sisi gelap sambil meramu cerita romansa terlarang yang menarik.

Sarah (Shiena Yu), seorang pelayan kamar hotel, menjadi karakter sentral yang terobsesi dengan tamu misterius bernama Marco (Angelo Ilagan). Dalam pengeksplorasinya yang terlarang, Sarah diam-diam mengamati setiap gerak-gerik James dan para tamu wanitanya, menciptakan atmosfer gairah yang sulit dihindari.

Namun, “Room Service 2024” tidak sekadar mempersembahkan romansa terlarang. Film ini mengungkapkan sisi gelap industri perhotelan, menyoroti eksploitasi, manipulasi, dan yang mengintai di balik kemewahan fasilitas hotel.

Baca Juga: Sinopsis Film Filipina Room Service (2024)

Rilis pada 16 Januari 2024, film ini telah mencuri perhatian sebagai salah satu karya yang paling dinantikan dalam perfilman Filipina. Disutradarai oleh Bobby Bonifacio dan diproduksi oleh Vivamax, rumah produksi terkemuka di Filipina, “Room Service 2024” menjanjikan pengalaman sinematik yang mendalam.

Shiena Yu, dalam peran sebagai Carol, menyuguhkan penampilan yang memukau dengan menyampaikan kerentanan dan obsesi karakternya dengan penuh emosi. Angelo Ilagan, sebagai Marco, berhasil menangkap aura misterius dan berbahaya yang memikat Sarah dan penonton.

Shiena Yu tampil Sebagai Carol di Film Room Service (2024)
Shiena Yu tampil Sebagai Carol di Film Room Service (2024). Foto Vivamax

Keinginan Carol untuk Marco menciptakan lapisan dramatis yang semakin kompleks. Tawaran “room service” spesial yang dia berikan sebagai imbalan keintiman menggiring mereka ke dalam permainan berbahaya, di mana batas antara nafsu dan bahaya semakin kabur.