Film Argylle: Aksi dan Komedi Mata-Mata Penuh Bintang yang Wajib Kamu Tonton!

RediksiaKamis, 1 Februari 2024 | 13:16 WIB
Argylle, Film Aksi-Komedi Spy Penuh Bintang yang Wajib Kamu Tonton!
Argylle, Film Aksi-Komedi Spy Penuh Bintang yang Wajib Kamu Tonton! (Foto: Dok. Universal Pictures/ IMDb)

DIKSIA.COM - adalah film bergenre aksi dan komedi yang disutradarai dan diproduseri oleh , dan ditulis oleh Jason Fuchs. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti , , , Bryan Cranston, Catherine O'Hara, , Ariana DeBose, , dan . Film ini bercerita tentang seorang novelis mata-mata yang menyadari bahwa plot novel barunya mirip dengan kejadian nyata di dunia nyata.

Film ini tayang perdana di Odeon Luxe Leicester Square di London pada 24 Januari 2024, dan dijadwalkan rilis di Inggris pada 1 Februari 2024, dan di Amerika Serikat pada 2 Februari 2024. Film ini juga akan tersedia di Apple TV+ pada tanggal yang belum ditentukan.

Sinopsis Film Argylle

Elly Conway adalah seorang novelis mata-mata yang introvert dan jarang keluar rumah. Dia terlibat dalam dunia spionase nyata ketika plot novelnya terlalu dekat dengan aktivitas sindikat bawah tanah yang jahat. Ketika Aiden, seorang mata-mata, muncul untuk menyelamatkannya (katanya) dari diculik atau dibunuh (atau keduanya), Elly dan kucing kesayangannya Alfie terjun ke dunia rahasia di mana tidak ada yang seperti yang terlihat.

Elly menemukan bahwa dia sebenarnya adalah Rachel Kelly (singkatan dari Argylle), yang ditangkap dan dicuci otak oleh sindikat lima tahun lalu. Mereka memasukkan kenangan yang tertekan ke dalam novelnya. Dengan novel Argylle terbaru, Elly akan mengungkap lokasi Masterkey, sebuah alat yang bisa membongkar sindikat, sebelum identitasnya terbongkar. Aiden dan Rachel bepergian ke Arabia, di mana mereka mendapatkan Masterkey, tetapi segera dikepung oleh sindikat.

Ritter, direktur sindikat, mengungkapkan bahwa Rachel adalah salah satu aset paling setia mereka, setelah itu dia menawarkan untuk menginterogasi Aiden, kemudian menembaknya. Dia juga melacak Alfred, mantan wakil direktur CIA, tetapi mengungkapkan bahwa dia sebenarnya mengirimkan Masterkey kepadanya, mengkhianati sindikat.

Review Film Argylle

Film Argylle adalah yang menghibur dengan adegan aksi yang menegangkan dan twist yang hampir tak berhenti. Film ini mengutamakan aksi dan twist daripada pengembangan karakter, sehingga menghasilkan banyak karakter yang datar. Film Argylle tidak secerdas atau seinventif karya Vaughn sebelumnya, tetapi tetap memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan.