Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit

Avatar of Rediksia
Review Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit
Review Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit

DIKSIA.COM - memang selalu menarik untuk dibaca. Apalagi jika tersebut memiliki alur cerita yang menegangkan, tokoh-tokoh yang karismatik, dan pesan moral yang menginspirasi. Salah satu novel yang memiliki semua kriteria tersebut adalah novel untuk .

Novel ini bercerita tentang , seorang pria tampan dan kaya yang memiliki segalanya. Namun, hidupnya berubah drastis ketika ia mengalami kecelakaan yang membuatnya lumpuh dan kehilangan ingatan. Ia pun harus berjuang untuk memulihkan diri dan mengembalikan kehidupannya yang dulu. Di tengah perjuangannya, ia bertemu dengan seorang wanita cantik dan baik hati yang bernama Alice. Alice adalah seorang perawat yang ditugaskan untuk merawat Harvey. Mereka pun saling jatuh cinta dan bersama-sama menghadapi berbagai rintangan yang mengancam hubungan mereka.

Novel ini ditulis oleh Kentang Pecinta Serigala, seorang pengarang yang populer di platform . Novel ini memiliki genre romance dan memiliki detail-detail sebagai berikut:

  • Judul: Harvey York untuk
  • Pengarang: Kentang Pecinta Serigala
  • Genre: Romance
  • Bab: 100
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit:
  • Peringkat: 4.8/5

Novel ini memiliki sinopsis yang menarik dan menggugah rasa penasaran pembaca. Berikut adalah sinopsis novel ini:

Harvey York adalah seorang pria yang memiliki segalanya. Ia adalah pewaris tunggal dari perusahaan York Group, salah satu perusahaan terbesar di dunia. Ia juga memiliki wajah tampan, tubuh atletis, dan kepribadian yang menawan. Ia adalah idola bagi banyak wanita dan iri bagi banyak pria.

Juga: Review Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit karya Kentang Pecinta Serigala

Namun, takdir tidak selalu berpihak pada Harvey. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya lumpuh dari leher ke bawah dan kehilangan ingatan. Ia pun harus menjalani hidup yang berbeda dari sebelumnya. Ia harus tinggal di rumah sakit dan bergantung pada orang lain. Ia juga harus menghadapi kenyataan bahwa ia tidak diingat oleh keluarga dan teman-temannya.