Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit karya Kentang Pecinta Serigala

RediksiaSenin, 5 Februari 2024 | 17:03 WIB
Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit karya Kentang Pecinta Serigala
Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit karya Kentang Pecinta Serigala

DIKSIA.COM - Hai, apa kabar? Semoga kamu sehat dan bahagia ya. Kali ini aku mau mereview sebuah yang sedang populer di kalangan pembaca online, yaitu “”. ini bercerita tentang seorang pemuda yang dikhianati oleh keluarganya yang kaya dan harus berjuang untuk bangkit dari keterpurukan. Novel ini bergenre romantis, tapi juga penuh dengan aksi, intrik, dan konflik yang bikin kamu penasaran. Yuk, simak ulasan aku lebih lanjut.

Novel adalah sebuah novel yang bergenre atau . Novel ini menceritakan kisah Harvey York, seorang menantu pria yang menyedihkan dan terbuang, yang hidup di dalam lingkungan keluarga yang bonafit. Namun, dalam perjalanan hidupnya, Harvey York menunjukkan kekuatan dan kemampuan yang luar biasa, yang membuatnya bisa bangkit dari keterpurukan dan meraih kesuksesan.

Novel ini ditulis oleh Kentang Pecinta, seorang penulis yang populer di platform . Novel ini sudah dibaca oleh lebih dari 2 juta pembaca dan mendapatkan lebih dari 9 ribu suara di . Novel ini juga sudah diterbitkan oleh , sebuah penerbit online yang menyediakan novel-novel berkualitas.

Detail Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit

Berikut ini adalah detail novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit:

  • Judul: Kekuatan Harvey York untuk Bangkit
  • Pengarang: Kentang Pecinta Serigala
  • Genre: /
  • Bab: 200
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit:
  • Peringkat: 4.8 / 5

Sinopsis Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit

Harvey York adalah seorang pria yang tidak beruntung. Dia menikah dengan seorang wanita yang tidak mencintainya, dan menjadi menantu pria di keluarga yang kaya raya. Dia selalu dihina, dianiaya, dan diremehkan oleh ibu mertua dan kakak iparnya. Dia bahkan tidak diberi kesempatan untuk bekerja, dan hanya bisa mengandalkan uang saku yang sedikit.