Novel Hari Hari Dimanjakan Paman: Kisah Cinta Pamela dan Agam

RediksiaSabtu, 10 Februari 2024 | 17:41 WIB
Novel Hari Hari Dimanjakan Paman, Kisah Cinta Pamela dan Agam
Novel Hari Hari Dimanjakan Paman, Kisah Cinta Pamela dan Agam

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca yang penuh dengan kejutan, , dan momen ? Jika iya, maka kamu harus mencoba membaca .

Novel ini menceritakan kisah cinta antara Pamela, seorang gadis yang mencium seorang pria tampan yang lebih tua darinya untuk menyingkirkan pasangan kencan butanya yang jelek dan narsis, dan Agam, pria tampan yang meminta pertanggung jawaban penuh Pamela karena ciuman itu.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Apakah mereka akan bahagia bersama? Yuk, simak novel berikut ini!

Perkenalan

Novel Hari Hari Dimanjakan Paman adalah salah satu novel yang populer di kalangan pembaca novel online. Novel ini ditulis oleh , seorang penulis yang juga memiliki beberapa karya lain seperti Novel Cinta Terlarang, Novel Kekasih Gelap, dan Novel Suami Sempurna.

Novel ini pertama kali dipublikasikan di situs , dan kemudian juga tersedia di situs dan . Novel ini memiliki rating tinggi dari para pembaca, dan mendapatkan banyak pujian karena alur ceritanya yang menarik, karakternya yang kuat, dan gaya bahasanya yang mudah dimengerti.

Detail Novel

Sinopsis

Demi menyingkirkan pasangan kencan butanya yang jelek dan narsis, Pamela mencium seorang pria tampan yang lebih tua darinya. Karena ciuman itu, pria itu malah meminta pertanggung jawaban penuh Pamela.

Pamela berkata, “Paman, kita hanya cium sekali saja, tapi paman mau kita bertanggung jawab secara penuh? Bagaimana kalau kita cium dua kali?” Pria itu menatap wanita nakal gadis di depannya, lalu menjawab, “Kamu akan tahu kalau mencobanya!” Pamela berkata, “Kalau begitu, tutup matamu!” Agam tersenyum dan dengan patuh menutup matanya … Pamela memonyongkan bibirnya, lalu berbalik untuk melarikan diri.